SUNGGUH TIDAH BERHARGA BIJI PEPAYA! TAPI JANGAN SEPELEKAN KHASIATNYA YANG LUAR BISA! MAMPU MENGUSIR RACUN DALAM TUBUH!!!



TAK banyak yang tahu bahwa biji pepaya yang biasa kita buang, ternyata punya segudang manfaat. Salah-satunya, untuk singkirkan toksin-racun yang menumpuk di usus serta lever kita. Penelitian menunjukkan, toksin bis menumpuk sampai seberat delapan kilogram dalam usus kita.

Ekstrak biji pepaya bahkan dapat melindungi ginjal dari toksin yang memicu masalah gagal ginjal. Biji pepaya juga dapat membunuh parasit dalam bersarang dalam pencernaan.

Lalu, bagaimana cara untuk dapat mengkonsumsi biji pepaya yang menyehatkan itu? Ada dua cara. Pertama, biji pepaya itu diblender serta disajikan seperti kita bikin jus. Kedua, dengan mengeringkannya, serta meblendernya, sebelum lalu menyeduhnya seperti kita menyeduh kopi.
Untuk langkah kedua, begini langkah yang perlu dilakukan.
1. Cuci biji pepaya, lalu jemur 2-3 hari.
2. Setelah kering, jus/tumbuk biji pepaya itu sampai jadi serbuk.
3. Ambil satu sendok teh serbuk serta campur dengan satu gelas air hangat. Dapat dicampurkan dengan madu atau sedikit gula supaya terasa lebih nikmat. (Atau dapat di buat Jus segera campur daging buah pepaya dengan bijinya serta minum 1-2 gelas jus biji pepaya itu setiap hari).

 " Buktikan dalam 14 hari pencernaan anda semakin sehat badan semakin bugar. Saya serta keluarga telah mencobanya, orangtua saya yang sebelumnya kolesterol 270, dalam 10 hari jadi 170. Pasien saya juga sudah menerapkan cara ini. Aman serta alami…, "
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment