TOLONG share untuk kebahagiaan rumah tangga orang-orang paling dekat anda,Jangan tiru ibu ini kalau tidak mau hancur keluarga kamu!!!


Ini kisah nyata dari seseorang Ibu rumah tangga sebut saja namanya ny X. Dengan satu anak. Usia 26 thn tapi banyak yang bilang saya masih seperti gadis. Rumah tangganya hancur dikarenakan BB serta FB. Di sela-sela kesibukanya bekerja di konveksi, dia mencoba buka BB baru pemberian suaminya. Tak luput dia bikin akun facebook. Karena kangen seru-seruan dengan teman-teman SMAnya dulu.

Dari fb, dia mengetahui laki-laki. Pemuda yang berhasil dengan perdagangan serta pendidikannya.

Awalannya mereka hanya saling like status lama kelamaan beralih saling mengirim pesan. Dalam pesan-pesan yang singkat mereka juga saling rinci keadaan masing-masing. Walau pemuda itu tahu Ny X yaitu seorang istri serta ibu dari anak 4thn, dia tetap manis menanggapinya.

Dari situ, mereka teruskan kirim pesan dengan saling berikan pin BB. Kirim photo serta berujung pada janjian adakan pertemuan. Ny X benar-benar khilaf serta terbuai suasana. Dia memang lebih ganteng dari suaminya serta dia tidak segan-segan memberi sepatu, seragam sekolah, seragam olah raga serta tas mahal untuk anak Ny X. Bayangkan untuk beli barang tsb dia rela merogoh ATM nya. Si Ny X begitu terharu.

Itulah awal pertemuannya. Hari tersebut koment-komentnya mulai sedikit genit serta nakal. Serta tidak heran Ny X terhibur dengan inbox dari pemuda brondong. Mulailah setan merayapinya. Si Ny X tidak segan-segan memberi photo tel*nj*ng dada permintaannya.

Malam-malam yang ada penuh bunga-bunga bangkai bertebaran. Invite BB, FB serta mention twitter demikian berani, v*lgar serta menantang b*rahi. Dia tidak menyangka, walau sudah beranak satu namun masih ada perj*dka yang menyukainya.

Belum lagi, di profil pemuda itu adalah mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di jogjakarta.

Minggu itu, di pertemuan kedua, mereka sudah langsung cek in hotel di kota jakarta tempat Ny X tinggal. Sebulan dia di jakarta membuat mereka sering adakan pertemuan hingga sampai pertemuan ke delapan.

3 bln. berlalu, Ny X mulai hamil. Dia merasa biasa saja. Namun kedua orang tuanya bingung dan mempermasalahkan. Pasalnya, telah satu tahun suaminya kerja di pengeboran lepas pantai luar jawa. Serta sudah tentu tak pernah setahun ini menyentuhnya.

Ny X terus bilang pada kedu ortunya, bahwa anak yang dikandung yaitu hasil hubungan dengan suaminya. Namun kedua orang tuanya tetap menuduh melakukan serong. Akhirnya, suami Ny X juga dituntut pulang.

Tanpa basa-basi, suaminya pun cek BB serta FB Lely. Dia demikian bingung serta cemas. Masih ada pesan-pesan nakal Ny X serta pemuda itu dia akunnya. Ny X juga menangis sejadi-jadinya. Menyembah-nyembah, bertekuk lutut dihadapan suami serta kedua orangtua kandungnya.



 “Menantuku, cepat ceraikan dia, biarlah saya kehilangan anak gadis daripada kehilangan menantu serta cucu sebaik kamu. ” kata Orangtua Ny X

“Dan anda..! ” ibu menuding Ny X dengan mata berair. “Pergilah kemana kau ingin, sekarang juga. Serta jangan pernah kau tampakkan muka menjijikkanmu dihadapanku serta keluargaku. ”

Ny X keluar rumah dengan tangisan anaknya. Bahkan juga tidak diizijinkan memeluk putrinya. Dia coba minta pertanggung jawaban dari lelaki itu, namun BB FB Si pemuda selingkuhannya telah tidak aktif lagi. Dia memberanikan diri datang ke jogja universitas di mana dia kuliah. Di KABAG kemahasiswaan, ternyata tidak menemukan nama yang dia maksud.

Ny X menunjukkan photo berwajah, serta ternyata tiada ditemui muka yang seperti itu. Ny X menangis sejadi-jadinya. Kandungannya telah hampir 6 bulan. Uang sangu pun menipis. Tidak tahu kemana arah diuntung. Tidak tahu Kemana nasib bakal menuntun. BB serta FB benar-benar memporak porandakan rumah tangganya.

Untuk ibu-ibu, bapak-bapak serta teman dekat yang baik, pakai BB serta FB sesuai kebutuhan kemanfaatan, apabila anda tidak ada manfaaatnya untuk keutuhan serta kebahagiaan rumah tangga anda, jadi tinggalkan FB, chating serta invite BB.


Silahkan share untuk kebahagiaan rumah tangga orang-orang paling dekat anda, agar semakin banyak yang tahu serta tulisan ini jadi lebih banyak manfaatnya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment