ANDA HARUS MENCOBA OBAT TRADISIONAL INI,SUDAH TERBUKTI MUJARAP UNTUK MENGATASI USUS BUNTU TANPA DI OPERASI



Bila Anda sudah mengetahui gejala-gejala usus buntu seperti rasa nyeri yang sangat sakit serta menjalar dari mulai perut samping kanan atas ke perut samping kanan bawah serta rasa nyeri ini bakal makin hebat jika ditekan pada ruang itu, sebaiknya Anda mulai untuk lakukan pengobatan dengan cara tradisional. Penyembuhan dengan cara ini ditujukan untuk masalah usus buntu yang belum kronis. Karena bila telah kronis, cara terbaik hanya satu yaitu dengan operasi.

Obat usus buntu tradisional bisa memanfaatkan buah mengkudu serta madu. Ke-2 bahan ini di proses untuk diminum dengan teratur. Berikut ini cara pengolahan ke-2 bahan ini.

bahan-bahan yang dibutuhkan yaitu : 

1 sdm. madu
1 buah mengkudu masak
Cara pengolahannya yaitu :

Kupas serta cuci bersih buah mengkudu lalu diparut serta diperas untuk di ambil airnya.
Campur air perasan mengkudu tadi dengan madu lalu aduk dengan rata.
Minum ramuan ini sebanyak 2 kali satu hari secara teratur.
Obat tradisional usus buntu tanpa operasi Dengan Makanan Sehat

Usus buntu terjadi awalannya karena ada penumpukan makanan seperti biji-bijian yang ada pada apendiks, yg tidak bisa dibuang oleh system pencernaan berbentuk feses. Penumpukan ini setelah itu terinfeksi bakteri seperti bakteri E. coli serta akhirnya menyebabkan peradangan serta pembengkakan. Peradangan yang kronis yang bakal menyebabkan operasi pemotongan usus buntu.

Salah satu langkah untuk obat tradisional usus buntu tanpa ada operasi yaitu dengan memakan makanan sehat seperti makanan yang banyak mengandung serat. Makanan dengan kandungan serat yang tinggi bakal dapat melarutkan serta melancarkan BAB dan dapat mendorong tumpukan makanan pada umbai cacing untuk keluar berbarengan dengan BAB. Teratur mengkonsumsi makanan kaya serat seperti sayuran hijau bakal membantu mengatasi gejala awal usus buntu.

Hindari makanan yang terlalu asam, pedas serta asin dapat juga jadikan juga sebagai obat tradisional usus buntu. Karena makanan ini diyakini juga sebagai satu diantara penyebab timbulnya usus buntu. Sebenarnya dengan konsumsi makanan sehat, bisa meminimalisir munculnya usus buntu. Pencegahan serta pengobatan awal yaitu langkah terbaik dari pada melakukan operasi pengangkatan apendiks.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment