Di Indonesia Tisu Toilet Sering ada di Meja Makan Ternyata Ada Bahayanya Lho,Baca Selengkapnya Dan Tolong Disebarkan...



Di Indonesia tisu merupakan salah satu keperluan yang banyak dipakai orang Indonesia. Bisa dikatakan bila tisu adalah keperluan pokok pengganti lap tangan. Biasanya tisu terdapat banyak di warung – warung makan. Tetapi tahukah anda bila kebanyakan orang Indonesia memakai tisu toilet sebagai pengelap mulut selesai menyantap makanan serta ini sangatlah beresiko untuk kesehatan badan kita.

Banyak orang yang sembarangan dalam pilih tisu seperti tisu toilet yang selalu dipakai untuk bersihkan keringat selesai melakukan aktivitas. Meskipun tampak bersih dan berbau wangi, tetapi ada bahaya yang tersembunyi di balik tisu yang anda pakai.

Tisu toilet ini mempunyai tekstur yang lembut serta mudah hancur bila terkena mulut atau air. Serta saat pengguna tisu toilet ini teledor dalam menggunakanya jadi dapat mengakibatkan tisu itu masuk ke mulut serta bisa mengakibatkan masalah pencernaan.

Belum lagi kandungan yang ada didalam tisu toilet ini, tisu toilet bila dipakai untuk mengusap mulut selesai makan dapat mengakibatkan keracunan makanan, infeksi mata, paru-paru, darah serta system saraf pusat.

Nah, tisu toilet ini dijual dengan harga yang lebih murah serta mempunyai isi yang semakin banyak hingga pedagang rumah makan ini lebih pilih untuk beli tisu toilet supaya lebih hemat karena keperluan tisu dirumah makan semakin banyak.

Untuk mencegah bahayanya baiknya anda lebih baik membawa tisu sendiri sesuai dengan keperluan anda. Bila mau dipakai untuk aktivitas sehari – hari lebih baik memakai facial tissue untuk mengelap muka, toilet tissue untuk pengganti air waktu BAB, napkin tissue untuk bersihkan mulut selesai makan serta multi purpose tissue untuk bersihkan semuanya.

Mulai sekarang berhati – hatilah dalam menggunakan tisu bila tidak mau mendapatkan masalah pada kesehatan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment