PERHATIAN KERAS UNTUK PARA WANITA!! TOLONG JANGAN ANDA LAKUKAN INI SEDANG DATANG BULAN!!BAHAYA INI AKIBATNYA!!!



Share untuk para wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda)

1. Jangan minum air es, air soda, serta kelapa waktu haid.
2. Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka ketika haid karena dapat mengakibatkan sakit kepala (kena angin kepala), sangatlah beresiko efek ini bisa di rasakan waktu muda dan waktu tua nanti.
3. Jangan makan mentimun waktu tengah haid karena getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan haid tersisa di dinding rahim.
4. Selain itu waktu sedang haid, tubuh tak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih bagian perut karena dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka.

Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun temana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 10 orang wanita, semoga bermanfaat untuk para wanita.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment