Jika Anda Digigit Lipan, Kala Jengking, Ular, atau Menginjak Paku!! Jangan Terburu-Buru Cemas Pakailah Obat Tradisional Yang Sudah Teruji Ampuh!!!



OBAT TRADISIONAL YANG AMPUH (Dipersembahkan oleh Jasman Jalaluddin, SH) Jika anda mengalami hal berikut ini :

1. Digigit Lipan, Saat Jengking atau Ular.
2. Terinjak Besi Paku baru terlebih yang Karatan.

Jadi lakukan pengobatan ini! : 

1. Sediakan minyak makan satu sendok makan
2. Sediakan kain perca atau robek kain/baju telah tak layak gunakan yang bahannya dari benang (kapas) ukuran 10x10 cm. Tak dibolehkan memakai bahan nilon atau cotton.
3. Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis.
4. Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu sisi (ujungnya) kedalam minyak makan! Selanjutnya bakar sisi yang basah oleh minyak makan tadi. Biarkan sebagian detik hingga api menyala serta cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan pada 8 - 10 kali, jangan lebih dari 10 kali! Karena bakal menyebabkan luka bakar pada kulit yang dicambuk.

Jika anak anda masih berumur 2-5 th., cukup 5 kali saja. Hilngkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda mencambuk sisi yang luka, lantaran terasa sangat sakit serta perih. Insya Allah toksin/dapat yang menjalar dalam tubuh bakal hilang. Selamat coba, semoga berguna dengan berharap Allah meridhai.

Diperbolehkan menyebarluaskan pada saudara anda yang lain dengan tak merubah isi serta susunan yang aslinya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment