PARA WANITA HARUS BERHATI-HATI, JIKA ANDA MENALAMI HAL-HAL SEPERTI INI,MUNGKIN ANDA PELET/GUNA-GUNA...TOLONG DISHER AGAR BANYAK YANG TAHU



Kutipan yang saya catat di atas yaitu salah satu keluhan seorang ibu yng bernama santi yang beberapa waktu lalu mencemaskan keadaan psikis sang buah hati. Bagaimanakah tak khawatir bila anaknya linglung, menuruti semua jenis keinginan seorang pria yang bukanlah anggota dari keluarganya, jadi membangkang pada orang tuanya, tak taat. Kita juga mungkin saja akan merasakan hal yang sama juga dengan dia bila alami hal sama, karena anak yaitu semuanya.

Namun, untuk seorang yang beriman, kita mempunyai Allah SWT. Serta Allah SWT juga melarang hamba-Nya untuk su’udzon dengan sesama, karena cuma bakal menimbulkan fitnah keji. Bahkan ada Al-hadizt yang berkisat perihal fitnah serta berbunyi “Al Fitznatu Ashyaddu Minnal Qotl” berarti Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Telah jelas di dalam islam bahwa sesama muslim kita dilarang menggibah apalagi memfitnah.

Oleh karenanya, dalam tulisan kesempatan ini 9trendingtopic bakal membahas tentang seluk beluk serta latar belakang pelet. Dari mulai Pengertian pelet, ketidaksamaan pelet dengan pengasihan, tanda-tanda orang yang terserang pelet, bagaimanakah menghilangkan dampak pelet dari dalam diri seorang, bagaimana caranya melindungi diri dari pelet. Serta apa pun tentang latar belakang pelet.

Ciri-Ciri Ilmu Pelet, yakni : 
1. Pengaruh ilmu pelet bersifat keras serta memaksa.
2. Pengaruh ilmu pelet cenderung lebih cepat daripada ilmu pengasihan, sehingga
3. seorang yang terserang pelet bakal alami perunahan yang sangat signifikan.
4. Ilmu elet dapat dipakai untuk mengalahkan kebanyakan orang yang anda kehendaki.
5. Maksud saya memengaruhi lebih dari satu orang supaya orang itu tergila-gila pada seorang yang mengiriminya pelet.

Orang yang terkena pelet dapat mencintai orang yang mengiriminya pelet bahkan cintanya dapat sangat membutakan serta membuatnya gila. Sangat gampang disalahgunakan oleh pemakai atau pengamalnya.
Kekuatannya dapat digunakan untuk balas dendam. Orang yang terserang pelet jiwanya bakal menderita serta sangat merana, karena dampak buruk yang diakibatkan oleh ilmu pelet.

Ciri-ciri Ilmu Pengasihan, Yakni :
1. Reaksi ilmu pengasihan berbentuk lembut, kalem serta alami dan natural.
2. Pengetahuan Pengasiha berbentuk mendekati dengan cara perasaan, bukan memaksa.
3. Cuma dapat dipakai pada satu tujuan saja, namun dapat pula mempengaruhi keluarga tujuan. Semisal anda mau mempersunting seseorang wanita, ilmu pengasihan ini dapat juga anda pakai supaya gampang beroleh restu dari keluarga besar wanita itu.
4. Ilmu pengasihan mengandung doa mahabbah beberapa Nabi serta sahabatnya.
5. Kekuatannya berbentuk permanen dalam memengaruhi jiwa seorang supaya makin berkasih.
6. Cinta serta kasih sayang yang dihasilkan dari ilmu pengasihan cenderung alami, tumbuh dengan sendirinya seiring waktu berjalan serta doa pengasihan yang dipanjatan oleh pengirim.
7. Orang yang dipengaruhi Ilmu pengasihan jiwanya bakal bahagia, dia merasakan kasmaran yang alami, senyumnya bakal senantiasa tersunggih, aura bahagiapun terlihat jelas di wajahnya, matanya berbinar.

Ciri-ciri Orang Yang terkena Pelet 
1. Kerap terbangun pada malam hari kemarin kebingungan, karena heran tak mengetahui tempatnya.
2. Timbulnya perasaan nafsu birahi atas bayangan seorang yg selalu saja nampak.
3. Sering terasa pusing kepalanya disaat magrib, jam 22. 00 – 24. 00 serta saat bangun tidur
4. Makan serta minum mulai di rasa tak enak/hilangnya nafsu makan
5. Sering mengeluarkan airmata walau sebenarnya tak dalam situasi yg sedih
6. Sering tak nyambung bila di tanya
7. Mulai suka menyendiri serta mengurung diri dalam kamar
8. Mulai suka bepergian namun tak tau arah serta maksudnya
9. Mulai suka tersenyum serta tertawa atau menangis tanpa ada karena yang pasti.
10. Waktu tidur di malam hari, tiba-tiba mulai suka dengan tanpa baju/telanjang.
11. Mulai kerap keluar jalan di malam hari dalam situasi mata tertutup/tidur berjalan.
12. Mulai Linglung serta kurang tanggap bila di ajak berkomunikasi.
13. Sangat tampak girang saat orang yang mengiriminya pelet dilihatnya atau mengunjunginya.
14. Mematuhi semua jenis perintah serta perkataan orang yang mengiriminya pelet. Pelet Jeng Irma
15. Sering melupakan petuah orangtua.
16. Cinta serta rasa rindunya seakan bukanlah kemauannya sendiri.

Bagaimanakah Cara melindungi diri dari Ilmu Pelet? 
Anda dapat lakukan beragam jenis langkah untuk memagari diri anda supaya tak gampang terpengaruh ilmu pelet salah satunya dengan tak menyakiti hati orang lain, jikalau anda menampik cinta seorang baiknya tolaklah dengan lembut serta tak mengolok-olok atau mengejeknya, karena hal itu mungkin melukai hatinya, jangan kosongkan fikiran anda, jangan banyak melamun, perbanyaklah lakukan suatu hal supaya anda terlihat sibuk serta pikirkan hal ayang anda fikirkan itu supaya tak ksesepian serta pikiran kosong.

Berdoalah selalu, kuatkan serta teguhkanlah iman, dekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa memohonkan perlindungan pada-Nya. Pada Sang Maha Pencipta serta Maha Kuasa.

Tetapi bila anda atau orang paling dekat anda telah mengelami ciri ciri tepengaruh pengetahuan pelet, tidak usah gusar tak perlu bimbang. Memanglah ada yang mengatakan dampak pengetahuan pelet itu sifatnya permanen, tetapi, Yakinlah sebenarnya Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menciptakan obat. Sekalipun pelet itu pelet terampuh didunia.

Bila ini terjadi pada rekan anda Sarankan pada rekan Anda untuk lakukan ruqyah, hingga rekan dia tahu, bahwa apa yang berlangsung pada dianya yaitu tak lumrah. Berikanlah saran padanya, berikan juga input pada orangtuanya bahwa untuk menyelesaikan permasalahan ini, tak dapat dengan sikap yang keras, namun dengan dialog yang baik. Semoga Allah memberi kemudahan dalam masalah ini. Wallahu’alam...[MUTIARA ISLAM]
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment