SEBENARNYA PERSETRUAN SUDAH REDA, KENAPA LORENZO SAMPAI SEKARANG MASIH MENYINDIR DENGAN SINDIRAN PEDAS KE ROSSI! SABAR YA ROSSI MUSIM DEPAN PASTI KAMU MENANG!



Valentino Rossi Kembali Memperoleh Sindiran Pedas Dari Jorge Lorenzo, Walau Kemarin Perseteruannya Pernah Mereda. Jorge Lorenzo walau sudah jadi juara dunia di musim 2015 ini, nampaknya ia msih saja mengusik – usik ketenagan Valentino Rossi yang telah mencoba melupakan pertandingan musim 2015 ini.

Jorge Lorenzo terbukti menyindir Valentino Rossi kembali waktu di wawancarai suatu berita media asal Spanyol Sport. es, Dalam sesi wawancara itu Jorge Lorenzo melontarkan kata – kata yang bisa memancing emosi Valentino Rossi. Jorge Lorenzo menyampaikan bila emosi yang muncul pada Rossi waktu terima kekalahan darinya itu adalah buah dari pemikirannya sendiri yang menuding Saya (Lorenzo) menang karena Konspirasi.

“Kalah pada balapan terakhir sesudah memimpin klasemen selama kejuaraan berjalan bikin dia jadi frustrasi serta bertingkah seperti ini. Saya pikir rasa frustrasi tersebut yang membuatnya hingga bertindak salah. Mungkin saja suatu saat nanti dia akan memikirkan bahwa semestinya bertindak dengan cara yang benar, ” Tutur lorenzo.[ INDO BERITA ]
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment