Sangat Mengecewakan Banding Ditolak CAS, Rossi Masih Tetap Start Dari Belakang!! Semangat Rossi Kami Selalu Mendukung Mu!!!



Valentino Rossi harus memendam kekecewaan sesudah bandingnya ditolak Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS). Rossi dipastikan mesti start dari posisi belakang di GP Valencia akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Rossi mengajukan banding atas sanksi yang dijatuhkan Race Direction usai insiden dengan Marc Marquez di Sepang. Rossi dinyatakan bersalah sesudah dinilai menyebabkan Marquez terjatuh di lap ketujuh.

Tidak puas akan sanksi itu, Rossi mengajukan banding ke CAS. Sayangnya dalam sidang yang digelar Kamis (5/11/2015), CAS tak mengabulkan banding Rossi.

 " Setelah sidang, CAS mengeluarkan perintah menolak permintaan Rossi untuk ajukan banding atas keputusan pengawas perlombaan pada 25 Oktober 2015, " bunyi pernyataan tubuh otomotif dunia (FIMA) seperti dilansir Foxsport.

Dengan adanya penolakan, lanjut pernyataan itu, FIM terus menjadikan ketentuan CAS sebagai dasar. " Sebagai konsekwensi dari ketentuan ini, Rossi akan start dari belakang di Valencia. "
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment