SUNGGUH LUAR BIASA, BEKING SODA SANGAT MENGATASI KANGKER PAYUDARA



Mengancam kehidupan serta kesehatan kaum wanita.
Mempunyai kemungkinan metastase kanker.
Mempunyai kemungkinan terjadinya kekambuhan kanker.
Mengakibatkan atrofi otot pada lengan dan anggota badan bagian atas.

Baking soda yang biasanya di kenal sebagai bahan bikin kue ternyata adalah zat ampuh memberantas kanker payudara. Hal itu secara pasti sudah dibuktikan oleh beberapa peneliti di Universitas Arizona, seperti yang ditulis oleh breastcancerconqueror. com.

Bagaimana cara kerjanya?
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sel kanker payudara pada seekor tikus sukses dihentikan penyebarannya secara mencolok dengan memberi baking soda. Dijelaskan lebih detil lagi bahwa hal itu terjadi karena sel kanker payudara yang berbentuk asam bisa diperngi dengan zat yang berbentuk alkali.

Dr. Simoncini pada bukunya “Cancer is Fungus” menjelaskan bahwa sel kanker berbentuk asam seperti jamur. Cara yang paling ampuh memusnahkannya yaitu dengan menyuntikkan secara segera zat bersifat alkali dalam hal ini sodium bikarbonat atau baking soda tepat ke lapisan sel kanker dengan cara endoskopi.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa banyak sekali bahan alami yang bisa dipakai sebagai perawatan kanker payudara. Tetapi, keterbatasan pengetahuan akan hal itu membuat kemoterapi terus jadi pilihan utama banyak orang.

Semoga bermanfaat....
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment