ANDA HARUS TAHU, INILAH CARA YANG EFEKTIF UNTUK MENGHENTIKAN SERANGAN JANTUNG, CUKUP BUTUH WAKTU 1 MENIT SAJA



Apakah Anda pernah mendengar kenyataan bahwa cabai bisa menghentikan serangan jantung dalam 60 detik? Yakinkan Anda selalu menyimpannya di dapur Anda, karena Anda tak pernah tahu kapan Anda membutuhkan komponen bernilai ini.

Seseorang herbalis Amerika, Dr. Christopher dalam mengatasi pasien serangan jantung, yang ia lakukan yaitu memberi secangkir teh cabai rawit (satu sendok teh cabai rawit ke secangkir air) untuk pasien yang masih tetap sadar.

Teori ini dengan cara klinis diperlihatkan dengan cara segera, bukanlah lewat studi riset. Kombinasi cabai rawit serta segelas air bisa diberikan pada beberapa orang yang alami serangan jantung yang masih tetap sadar serta bernapas.

Bila orang itu dalam situasi pingsan, berikan sebagian ekstrak cabai dibawah lidah pasien. Hal ini bakal tingkatkan denyut jantung serta bakal membawa darah ke semua sisi badan serta menyeimbangkan aliran. Hal ini juga mempunyai dampak, hemostatik yang membantu dalam pemulihan jantung.

Resep tersebut dikira sebagai obat terbaik untuk masalah darurat serangan jantung. Ingat, resep ini cuma memakai cabai rawit yang tidak pedas.

Bahan : 
Bubuk cabai
Sebagian cabai rawit segar
Alkohol 50 persen (Anda bisa menggunakan vodka)
Botol kaca ukuran 1 liter.
Sarung tangan

Cara membuatnya : 
Pakai sarung tangan
Isi seperempat botol kaca dengan bubuk cabai rawit serta tambahkan alkohol.
Tambahkan sebagian cabai rawit fresh serta imbuhkan alkohol seperlunya, sampai mendapatkan struktur seperti saus.
Tempatkan kombinasi ke wadaj hingga 3/4 penuh
Isi botol hingga penuh dengan alkohol serta tutup rapat, kocok sesekali.
Diamkan selama 28-29 hari, kemudian saring memakai kain kasa, taruh dalam botol gelap.
Bila Anda mau memiliki kombinasi yang sangatlah kuat, saring sesudah 3 bln..
Tutup botol serta tinggalkan ditempat yang benar-benar kering dan gelap.

Ketentuan gunakan : 

5-10 tetes untuk pasien yang benar-benar sudah alami serangan jantung atau stroke. Tambahkan 5-10 tetes dalam 5 menit. Ulangilah therapy ini, hingga ada penambahan. Bila pasien dalam situasi pingsan, berikan 1-3 tetes dibawah lidah serta mulai lakukan CPR. Ulangi perawatan setiap 5 menit hingga keadaan pasien alami peningkatan.

Cabai mempunyai sifat antijamur yang hentikan Phomopsis serta Colletotrichum.
Cabai juga bermanfaat untuk system pencernaan, membantu produksi lambung serta meredakan gas.
Cabai mempunyai sifat antikanker, terutama kanker paru-paru serta perokok. Capsaicin dalam cabai rawit diakui bisa mencegah perkembangan tumor yang dikarenakan oleh tembakau.
Cabai membantu dalam pengobatan permasalahan perut, migrain, gejala flu, alergi, keunggulan berat tubuh, sakit gigi serta radang sendi.
Ada 26 nutrisi yang terdapat dalam cabai rawit, seperti kalsium, zinc, selenium, magnesium, vitamin A serta C.
Cabai adalah salah satu obat alami terkuat yang memberikan keajaiban untuk jantung.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment