APAKAH KAKI ANDA BAU? LAKUKAN CARA MUDAH DAN SEDERHANA INI, TETAPI TERBUKTI AMPUH MENGHILANGKAN BAU KAKI



Di bawah ini akan kami berikanlah tips sederhana untuk menyingkirkan bau kaki.
Kaki yang telah terlanjur bau disebabkan tak melakukan langkah pencegahan di atas jadi mesti segera diatasi atau diobati dengan beberapa cara tersebut.

1. Rendan dengan perasan air lemon
Langkah pertama yang perlu anda cobalah yaitu merendam kaki anda kedalam perasan air jeruk lemon. Rendamlah kaki anda kurang lebih selama 30 menit serta lakukanlah 3 kali dalam setiap harinya. Karena di dalam jeruk lemon ada zat yang bisa mengontrol serta menjaga kelembaban kaki anda.

2. Memakai sabun anti bakteri.
Cara ke-2 yang perlu anda coba yaitu Memakai sabun anti bakteri untuk membersihkan kotoran yang ada pada kai anda dari sisa-sisa keringat serta bakteri yang menempel pada kaki anda.

3. Menghilangkan bau kaki mengunakan teh
Cara ketiga yang perlu anda cobalah yaitu Menghilangkan bau kaki mengunakan teh, rendamlah kaki ke air teh selama 25-30 menit.

4. Menghilangkan bau kaki mengunakan kopi
langkah ke empat yang perlu anda coba yaitu menggunakan kopi, dengan memasukan kopi kedalam sepatu anda.

5. Memotong kuku secara teratur
Cara ke lima Menghilangkan bau kaki yakni rajin memotong kuku, karena di dalam kuku ada banyak kuman serta bakteri dan keringan yang dapat mengakibatkan bau pada kaki kita.

6. Menggunakan deodorant
Langkah ke enam Menyingkirkan bau kaki yakni mengunakan deodorant. Deodoran selain berperan menghilangkan keringat di ketiak juga berperan ampuh untuk menyingkirkan bakteri yang ada pada kaki penyebab bau

7. Pakai senantiasa sepatu serta kaos kaki yang bersih
Cara yang terahir yakni dengan sering-sering berganti kaos kaki serta sepatu dengan teratur. Hindari pemakaian dalam kondisi basah. Upayakan benar-benar kering. Karena sepatu atau kaos kaki yang basah bikin kaki lembab serta berkeringat hingga menyebabkan bau yang menyengat.

Demikian beberapa tips untuk menghilangkan bau yang ada pada kaki kita. Selamat coba, semoga memperoleh hasil yang terbaik.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment