TIDAK DIRAGUKAN LAGI MEMANG TEH KAYA MANFAATNYA, TETAPI ANDA HARU PERHATIKAN 3 HAL INI, KARENA BISA MEMBAHAYAKAN KESEHATAN ANDA



Teh yaitu minuman yang kaya manfaatnya untuk kesehatan badan kita. Dalam suatu penelitian di Norwegia ternyata meminum teh dengan cara teratur dalam sehari-harinya mempunyai manfaat untuk mengulur umur atau bikin anda awet muda. Penelitian yang lain dengan subyek manusia usia lanjut (manula) di Belanda membuahkan temuan bahwa risiko kematian disebabkan penyakit jantung alami penurunan bersamaan dengan rutinitas minum teh. Cina juga membuktikan manfaat meminum teh, beberapa orang cina umurnya dapat meraih sampai 100 tahun karena kebiasaanya meminum teh dengan cara teratur. Bila anda mau sehat serta awet muda jadi minumlah teh minimum 3 kali dalam setiap harinya dengan cara rutin.

Tersebut sebagian manfaat luar biasa yang ada pada teh. Tetapi anda juga mesti siaga serta janganlah terlena bakal manfaat meminum teh. Beberapa orang yang merubah atau memalsukan paket atau obat yang terkait dengan teh, yang dapat berakibat rusaknya kesehatan kita.

Inilah sebagian yang perlu di waspadai dalam beli teh.

Cermati Kemasan teh
Hal pertama yang perlu anda cermati yaitu paket teh. Yakinkan paket teh yang anda mengkonsumsi telah benar-benar aman. Terlebih berkaitan dengan teh celup. Teh celup yaitu yang paling rawan mengakibatkan, Karena kantong teh celup ini mengandung epiklorohidrin, yakni senyawa yang di kenal dapat turunkan system kekebalan badan, menyebabkan kemandulan, serta menyebabkan juga pada kanker. Jadi berhati-hatilah, jangan samapi mau sehat jadi yang di bisa sakit.

Cermati Komposisi teh
Hal ke-2 yang butuh anda waspadai yaitu komposisi teh. Yakinkan pilihlah komposisi atau bahan teh yang organik, bukan sekedar asal saja konsumsi teh. Karena teh dapat juga mengandung pestisida yang berasal dari daun teh yang ditanam.

Cermati tulisan Natural flavour didalam teh
hal yang terahir yang butuh anda cermati yaitu tulisan natural flavour didalam paket teh, karena tak selamanya teh itu memiliki kandungan alami teh menyehatkan untuk badan kita. Bisa saja label yang ada dalam paket hanya trick untuk menarik minat konsumen untuk beli teh dengan merk terkenal.
Teh memang sangat berguna untuk kesehatan kita tetapi kita juga mesti siaga serta cermat jika kita beli serta mengkonsumsi teh itu. Jangan sampai kita inginkan kesehatan jadi kita mendapatkan penyakit disebabkan kita salah pilih teh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment