WALAU SUDAH BERAKHIR KEJUARAAN, TERNYATA INI MULAI TERBUKTI,KATA MURID ROSSI: TELAH MELIHAT KELICIKAN PEMBALAB SPANYOL UNTUK JEGAL ROSSI



Support untuk Valentino Rossi hadapi serbuan pembalap Spanyol di kejuaraan MotoGP 2015 masih selalu bergulir. Kesempatan ini dukungan datang dari muridnya di tim Sky Racing Team VR46 yaitu Romano Faneti. Dia menyebutkan pembalap Spanyol memang berbuat curang pada The Doctor.

MotoGP 2015 memanglah ditutup dengan penuh kontroversi. Rossi menuding ada konspirasi antar pembalap Spanyol yaitu Jorge Lorenzo, Marc Marquez, serta Dani Pedrosa untuk menjegal langkahnya jadi juara dunia.

Walau pada akhirnya tuduhan Rossi tak sepenuhnya dapat dibuktikan, masih tetap ada wacana yang menilai The Doctor memanglah telah dicurangi. Fenati yang disebut jebolan tim akademi Rossi di kelas Moto3 menilai pembalap Spanyol memanglah telah mencurangi gurunya di lintasan balap.

 " Pembalap Spanyol telah berbuat kotor, tetapi nilai penambahan untuk Valentino yaitu di episode itu. Pembalap Spanyol sudah memberi kesan yang jelek, " ucap Fenati waktu diwawancara AS. es, Jumat (4/12/2015).

 " Jika saya mengikutinya dari rumah, di televisi, saya bakal suka lihat ada skenario tiga pembalap yaitu dua pembalap Spanyol serta Italia. Italia bakal melawan Italia tetapi pada akhirnya dia (Rossi) yang menang, " paparnya.

 " Namun saya pikir ini olahraga ini bakal jadi lebih kuat. Kejuaraan dunia seperti ini harusnya terisolasi dari insiden semacam ini, " tutupnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment