Hai Ladies!!! Anda Harus Baca Dan Tahu Ini Biar Tidak Menyesal!!! Ternyata Memakai Br*a (B*H) Lebih Dari 12 Jam Bisa Menyebabkan Kangker Dan Tambah Mel*oro*t !!!



Wanita Baiknya Tak Menggunakan BRA (BH). Menurut survey, kira-kira lebih 90% wanita Amerika Utara selalu kenakan bra. Lucunya, umumnya dari mereka tidak tahu alasannya.

Beberapa dari kita yakin menggunakan bra yaitu untuk kepentingan bentuk payudara tersebut (agar tak melorot), yang lain berasumsi braless (keadaan tak pakai bra) tidaklah dress code yang pantas serta sopan untuk tampak di muka umum.

Tetapi walau menggunakan bra sudah 'otomatis' seperti kenakan jaket waktu musim dingin, beberapa ilmuwan berpendapat, bra ternyata tidak terlalu dibutuhkan oleh payudara. Bukannya tanpa ada alasan, beberapa pakar juga menyuguhkan sebagian bukti bahwa ada alasan sehat dari penampilan braless.

Terkecuali tak nyaman, mengenakan bra selama waktu justru dapat menyebabkan rasa sakit pada ruang punggung serta bahu. Bila Anda terasa tidak nyaman serta merasakan bekas merah pada kulit sesudah melepas bra misalnya, jadi ini bermakna bra Anda bermasalah/tidak sesuai. Solusinya? Beli yang sesuai sama, atau gunakan bra di waktu butuh saja.

Hal lain yang mau digaris bawahi oleh beberapa ahli yaitu baiknya kaum wanita tak memakai bra waktu tidur. Suatu studi yang dipimpin Sidney Ross Singer serta Soma Grismaijer membuktikan bahwa menggunakan bra terus-menerus malah bisa meningkatkan kemungkinan kanker payudara. Hasil tunjukkan, mereka yang memakai bra 24 jam satu hari punya potensi menderita kanker payudara 113 kali semakin besar dari pada mereka yang menggunakan bra kurang dari 12 jam sehari. Sangkaan itu terkait dengan desakan dari bra pada payudara yang dapat menghambat 'arus' getah bening, hingga racun menumpuk serta tidak dapat keluar.

Lagipula, braless tidaklah beresiko seperti yang banyak dipikirkan kaum hawa. Sebagian wanita dengan payudara besar takut buah dadanya melorot, walau sebenarnya sayangnya, tak ada yang dapat kita lakukan untuk menolak tarikan gravitasi.

Pakai bra jadi tambah melorot? 

Lebih jauh lagi, penemuan lain menyampaikan bra malah dapat meningkatkan kemungkinan payudara melorot. Salah satu argumen yaitu karena ligamen payudara (sama seperti ligamen sisi badan lain) berhenti bertumbuh saat tak difungsikan, hingga resiko melorot makin besar sebab ligamen jadi 'lumpuh' serta tidak dapat menopang payudara saat dalam kondisi braless.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment