Hallo Para Calon Ibu Yang Tercinta!!!! Anda Wajib Baca Ini!!! Inilah Cara Mengurangi Rasa Nyeri Saat Persalinan!!! Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat!!!



Rasa sakit yang seringkali menakutkan beberapa calon ibu, sesaat bila kecemasan itu berlangsung secara berkepanjangan bisa memperpanjang sistem persalinan serta bisa membahayakan janin lho Mommy.
Namun Mommy saat ini tidak perlu cemas lagi karena ada cara-cara alami yang bisa jadi pilihan dalam persalinan yang membantu meringankan rasa sakit serta bisa mempersingkat durasi persalinan serta cara-cara alami itu bisa dilakukan dengan mudah dengan cara sederhana.

Berikut 5 langkah alami yang ditulis naturalnews : 

Hidroterapi 
Hidroterapi bisa mendorong relaksasi selama persalinan serta bisa mengurangi rasa sakit. Ibu hamil yang bakal hadapi persalinan disarankan untuk mandi terlebih dulu selama 15 menit, menurut riset cara ini bisa turunkan intensitas nyeri disbanding dengan wanita yg tidak melakukannya. Air bisa bikin ibu terasa santai serta rasa sakit.

Minyak atsiri 
Penggunaan minyakini sudah terbukti bisa menambah mood poitif serta menenangkan ibu yang bakal melahirkan dari kecemasan persalinan. Hiruplah minyak atsiri atau berikan pada kulit serta kerjakan pijatan lembut bisa tingkatkan kontraksi, meringankan sensasi persalinan, serta menciptakan suasana tenang.

Pijatan 
Pijatan bisa menstimulasi badan untuk melepas endorphin serta konduksi sensorik untuk mengahmbat penyebaran rasa nyeri. Selain itu pijatan lembut bisa meningkatkan aliran darah serta merangsang sistem saraf.

Beralih posisi 
Merubah posisi berbaring mendekati persalinan bisa membantu mengotrol rasa sakit karena bisa kurangi tekanan darah serta penyimpangan denyut bayi.

Relaksasi 
relaksasi brfungsi untuk mengatasi kemelut otot seperti meditasi serta latihan pernafasan untuk kurangi rasa sakit serta member efek tenang pada ibu waktu persalinan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment