HATI-HATI PARA SAHABATKU, INI SANGAT MENGERIKAN, 2 MILIYAR ORANG AKAN TERKENA KANGKER AKIBAT TELEPON SELULER



Efek pemakaian hp masih tetap menyisakan perbincangan panjang sampai sekarang ini. Ada pihak yang menyakini bahwa radiasi hp bisa mengganggu kesehatan. Namun, ada pula yang bersikukuh bahwa hp tak beresiko.

Walaupun masih juga dalam perdebatan, namun tidak ada salahnya bila kita lebih bijaksana waktu memakai hp untuk hindari bahaya radiasinya. Seperti yang diambil dari detikinet, terdapat banyak penyakit yang mungkin dapat dikarenakan oleh radiasi telephone genggam. Apapun?

1. Kanker Otak 
World Health Organization (WHO) mengungkap radiasi hp bisa mengakibatkan kanker otak. Radiasi hp dikategorikan sama juga dengan zat karsinogenik beresiko seperti timbal, asap knalpot, serta kloroform. Riset dikerjakan oleh tim yang terdiri dari 31 ilmuwan dari 14 negara, termasuk juga Amerika Serikat, temukan cukup bukti untuk mengkategorikan radiasi hp sebagai sejenis zat beresiko untuk manusia. Mereka temukan bukti penambahan glioma serta peningkatan kemungkinan kanker otak akustik neuroma untuk pemakai hp.

2. Risiko Pada Anak 
Laporan dari International EMF (Electromagnetic Field) Collaborative yang ditulis kelompok peneliti internasional pernah mengaku ada kemungkinan timbulnya kanker disebabkan terstimulasi pemakaian hp, terutama untuk anak-anak. " Kami menyarankan perhatian yang lebih besar untuk anak-anak yang menggunakan hp karena jaringan otak mereka masih juga dalam tahap perubahan, " tutur Terry Svain dari Occupation and Environmental Cancer Committee.

3. Resiko Pada Ibu Hamil 
Beberapa peneliti di Yale University pelajari dampak radiasi yang dihasilkan dari perangkat genggam dengan lakukan percobaan pada tikus yang tengah hamil. Studi ini untuk memastikan tentang kemungkinan cacat perubahan untuk bayi yang terkena paparan radiasi hp cukup lama.

Sesudah lakukan beberapa riset, kesimpulan sementara yaitu paparan radiasi pada hp dalam periode spesifik ternyata bisa mengakibatkan bayi yang lahir alami efek negatif pada otak, serta besar terserang resiko ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). ADHD sendiri adalah masalah perubahan dalam penambahan kegiatan motorik anak-anak sampai menyebabkan kegiatan anak-anak yg tidak umum serta cenderung terlalu berlebih.

4. 'Membunuh' Sperma 
Beberapa ahli di pusat kesehatan Cleveland Clinic, Amerika Serikat menuturkan, produksi sperma pada pria dipengaruhi oleh frekuensi penggunaan hp. Makin lama pria memakai hp, makin besar kemungkinan produksi sperma alami masalah. Kesimpulan itu di ambil dari penelitian yang dipublikasikan di jurnal 'Fertility and Sterility'.
Beberapa peneliti melibatkan sampel sebanyak 361 pria dalam kurun saat setahun. Menurut Dr. Ashok Agarwal yang memimpin riset ini, penurunan produksi sperma ini otomatis punya pengaruh pada tingkat kesuburan pria dalam membuahkan keturunan. Ia memaparkan, lelaki yang menggunakan hp kurun waktu empat jam atau lebih tiap harinya, alami produksi sperma yang sangat rendah.

Ditulis FoxNews, penurunan jumlah sperma ini disangka dikarenakan oleh gelombang elektromagnetis hp. Walau sekian, seperti yang kerap berlangsung pada penelitian sejenis ini, lagi-lagi belum ada bukti yang betul-betul pasti tentang rangkuman beberapa dokter tersebut .

Th. 2020 Diperkirakan 2 Miliyar Orang Terkena Kanker Dari Gelombang Tanda Seluler

Riset serta survei yang dikerjakan oleh Australian Health Research Institute mengindikasikan bahwa dengan makin meningkatnya milyaran volume radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh milyaran HaPe, internet, intranet dan data komunikasi tanpa ada kabel yang lain, jadi hal itu akan menyebabkan pada nyaris sepertiga jumlah penduduk dunia (kira-kira dua milyar orang) terserang penyakit-penyakit seperti penyakit telinga, mata serta kanker otak, disamping penyakit utama yang lain seperti sakit jantung, impotensi, migren serta ayan.

Menurut laporan-laporan itu, jaringan sel pada anak-anak lunak serta oleh karena itu lebih gampang terpengaruh saat memakai peralatan tanpa ada kabel dan piranti-perangkat yang lain, jadi janganlah mereka disarankan untuk memakai HaPe.

Dampak fatal serta volumetrik dari radiasi elektromagnetik yang dikeluarkan terlebih sekali oleh HaPe, antena HaPe, menara, tiang antena, menara transmisi, microwave oven, system peralatan serta perlengkapan tanpa ada kabel yang lain.

Pengaruh-pengaruh yang beresiko dari radiasi elektromagnetik ini sudah dinyatakan serta ditegaskan berkali-kali oleh banyak lembaga-lembaga penelitian medis serta ilmiah dunia, termasuk Kementrian-kementrian Kesehatan beragam negara, WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) serta saat ini telah diakui serta ditegaskan oleh Pemerintah India yang disampaikan lewat press release baru-baru ini.

Gambar diatas dikeluarkan oleh Radiation Nuclear and Safety Authority of FINLAND memperlihatkan dan menunjukkan bagaimana seriusnya disebabkan jelek radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh HaPe yang bisa merusak beragam beberapa sel badan manusia dan menyebabkan beragam penyakit fatal yg tidak bisa disembuhkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment