SEBELUM TERLAMBAT DAN MENYESAL, YUK KITA CEGAH PENYAKIT KANGKER SEJAK DINI, KITA IKUTI AJA CARA INI...



Saat ini, Kanker jadi salah satu penyakit paling mematikan yang ditakuti oleh banyak orang. Di banding dahulu, penderita kanker sekarang ini cenderung selalu alami peningkatan dari saat ke saat. Gaya hidup yg tidak sehat jadi satu diantara hal dasar penyebab kanker. Seperti yang dilaporkan oleh American Cancer Society, kanker sebenarnya yaitu penyakit yang bisa dihindari, serta semua orang mempunyai resiko terkena penyakit kanker tergantung dari gaya hidup yang ia jalani.

Tentu, aksi pencegahan tambah baik dari pada mesti menanggung kemungkinan penyakit yg tidak diinginkan. Beraktivitas fisik dengan teratur seperti olahraga, melindungi pola makan yang sehat serta tak merokok yaitu aksi preventif kecil yang dapat kita lakukan. Tersebut beberapa tips supaya kita terhindar dari yang namanya penyakit kanker.

1. Menjaga Berat Badan Terus Ideal 

Obesitas sangatlah erat kaitannya dengan penyakit kanker. Karenanya, melindungi berat tubuh terus ideal dengan berolahraga secara teratur serta pola makan sehat bisa membantu anda terlepas dari resiko kanker.

2. Olahraga Secara Teratur 

Riset menunjukkan, terkecuali menjaga badan terus sehat serta bugar, berolahraga secara teratur dapat dibuktikan bisa mengurangi resiko terserang kanker dengan cara penting. Mereka yang secara teratur lakukan berolahraga, tak tunjukkan gejala - gejala penyakit kanker di usia tuanya.

3. Mengoptimalkan Vitamin D 

Vitamin D sangatlah utama untuk badan karena sangat dibutuhkan oleh nyaris setiap sel pada badan. Diluar itu, vitamin D juga sangatlah efektif dalam memerangi perubahan sel - sel kanker di dalam badan.

4. Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Omega-3 

Omega-3 terbukti sangatlah baik untuk badan karena bisa menangani perkembangan sel kanker, sumber omega-3 bisa diketemukan pada ikan salmon. minyak ikan, tuna serta lain sebagainya.

5. Kurkumin 

Zat Kurkumin bisa ditemukan dalam kunyit atau kunir. Tanaman herbal ini sangatlah efektif dalam melawan beberapa sel kanker. Anda dapat mengkonsumsinya sebagai campuran makanan atau di buat ramuan khusus sendiri.

6. Menghindari Radiasi Medan Elektromagnetik Kuat 

Hal remeh seperti menaruh hp terlalu lama dalam saku atau memakai selimut elektrik dapat juga jadi salah satu penyebab terkena penyakit kanker. Bahkan juga beberapa ahli menetapkan bahwa radiasi hp sama bahayanya seperti pestisida atau asap knalpot.

7. Banyak Konsumsi Sayuran Hijau Organik 

Sayuran hijau yaitu makanan alami yang baik untuk badan apabila dikonsumsi setiap hari. Namun tak semua sayur bebas dari bahan - bahan kimia beresiko. Anda mesti memilih yang organik untuk memperoleh hasil optimal.

8. Jauhi mengonsumsi Kedelai Non-Fermentasi 

Bila Anda mau konsumsi makanan berbahan basic kedelai, jadi anda mesti pilih kedelai yang telah difermentasi seperti tempe, kecap, miso, tauge kedelai, dll. Menurut penelitian yang dikerjakan oleh The Cancer Council of New South Wales, konsumsi kedelai non-fermentasi malah bakal berdampak jelek pada tubuh serta mempercepat pertumbuhan sel kanker.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment