SUBHANALLAH, MEMANG BEKECOT BINATANG MENJIJIKAN,TETAPI MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT-PENYAKIT GANAS DAN MEMATIKAN YANG DI TAKUTI SEMUA ORANG



Terkecuali mengandung protein yang sangat diperlukan oleh badan, Bekicot juga memiliki kandungan asam amino esensial komplit yang meliputi isoleusin, leusin, lisin, metionin, sistin, fenilalanin, tirosin, treonin, serta valin. Bahkan juga asam apresiasi non esensial juga terkandung pada badan bekicot seperti arginin, histidin, alanin, asam aspartat, asam glutamate, glisin, prolin, serta serin.

Asam amino adalah sisi dari protein yang sangatlah bertindak dalam sistem pertumbuhan serta perubahan sel-sel badan. Butuh kita kenali juga, bahwa kandungan asam amino dalam daging bekicot setara dengan satu butir telur.

Faedah daging bekicot yang diolah atau sudah jadi ekstrak berkasiat untuk alternatif obat :
– gatal serta kudis
– batuk
– asma
– TBC
– sakit saat menstruasi
– radang selaput mata
– gangguan jantung

Kita dapat juga mengambil manfaat lendir bekicot untuk jadi alternatif pengobatan :
– mengobati luka yang masih baru
– sakit gigi
– TBC

Prosedur Pemakaian
Untuk mengobati serta mengeringkan luka, ambillah satu ekor bekicot lantas bersihkan sisi cangkangnya dengan air hingga bersih. Kemudian, potong sisi ujung cangkang yang berupa kerucut. Tak perlu terlalu panjang, kira-kira 1/2 sentimeter saja. Lalu bakal keluar cairan lendir dari lubang cangkang itu. Berikan di bagian luka, biarlah sementara saat serta luka akan jadi kering dengan sendirinya.

Untuk sakit gigi, teteskan cairan itu pada kapas lalu sumbatkan kapas itu di bagian gigi yang bolong serta sakit.

Untuk penyakit TBC, ambil lendir itu serta tampung dalam suatu sendok serta minum segera. Namun bila terasa jijik serta amis, bisa ditambahkan dengan sedikit madu. Minumlah ramuan ini tiga kali dalam satu minggu.

Sekian ulasan gizi dan manfaat yang terdapat dalam bekicot. Semoga artikel ini bisa berikan kebermanfaatan untuk pembaca.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment