SUBHSNSLLSH INI KISAH NYATA ! DOKTER SUDAH MENYATAKA MENINGGAL, TETAPI SETELAH DIPELUK OLEH IBUNYA BAYI TERSEBUT HIDUP KEMBALI



Suatu kisah yang memilukan, menyedihkan tetapi berakhir dengan kebahagiaan terjadi. Saat seorang ibu yang berhasil melahirkan anak kembar, merasakan salah satu bayinya tak bergerak serta tidak lagi bernafas. Pihak dokter sudah menyebutkan bahwa sang bayi itu sudah meninggal. Tetapi, subhanAllah dengan izin Allah sang bayi kembali bernafas dan menangis.

Sang ibu menangis serta menggendong bayi yang sudah tidak bergerak itu lalu ia berkata ; " Nak apakah anda sedang tidur? " Bangunlah nak... bangun..

Serta berkat izin Allah si bayi yang sudah tidak bergerak sebelumnya, mendadak menggerakkan tangannya serta menangis. Tangis haru bahagia juga pecah di ruang itu. Bahkan juga dokter yang melihat juga turut merasakan kejadian luar biasa itu.

Sebagian ahli menyampaikan bahwa kehangatan badan seorang ibu serta detak jantungnya sangatlah berpengaruh positif untuk seorang bayi. Maka dari itu tak heran, sekarang ini ibu yang baru melahirkan jadi sang bayi biasanya segera diletakkan dibagian dada serta perut sang ibu. Wallahu'alam.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment