Anda Harus Baca Ini Biar Tidak menyesal Selamanya!!! Inilah Cara Meramu Buang Belimbing untuk Mengobati Kolesterol, Diabetes, Flu, Hipertensi Dan Kencing batu, Serta sakit Kepala!!!



Buah belimbing termasuk buah yang banyak mempunyai manfaat untuk kesehatan. Selama ini belimbing di kenal ampuh untuk menurunkan asam urat. Tetapi tak ini saja, unsur-unsur kimia yang terdapat dalam belimbing berguna juga untuk beberapa penyakit serta permasalahan kesehatan yang lain. Oleh karenanya, buah itu sangatlah baik dikonsumsi untuk melindungi daya tahan badan serta kesehatan kita. berikut ini yaitu sebagian manfaat belimbing untuk kesehatan.

1. Penurul Kolesterol 
Bersihkan 2 butir buah belimbing manis masak, lalu makan setiap usai sarapan serta makan malam

2. Mengatasi Diabetes Militus 
Bersihkan 2 butir buah belimbing manis masak, lalu makan setiap usai sarapan serta makan malam

3. Influenza serta sakit tenggorokan 
Cuci bersih 90 – 120 g buah belimbing manis, giling menggunakan blender, saring, lantas minum airnya. Lakukan dengan cara teratur 1 kali sehari

4. Darah tinggi 
Makan 1 butir buah belimbing manis yang telah masak atau masih hijau tiap-tiap usai sarapan serta makan malam

5. Sakit kepala kronis 
Potong kecil-kecil 30-40 g segar belimbing manis, cuci hingga bersih, lantas masukkan ke wadah. Campurkan ke dalamnya 120 g tahu serta air matang hingga ramuan itu terendam, lalu di tim. Makan ramuan itu 1 kali satu hari.

6. Kencing batu 
Rebus 3 – 5 butir buah belimbing manis dengan 1 gelas air, lalu tambahkan madu seperlunya. Biarkan hingga mendidih lalu minum waktu hangat 1 kali satu hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment