Apakah Anak Anda Mengalami Cacingan? Sehingga Nafsu Makan Hilang!!! Jangan Cemas Ini Ada Obat Cacing Tradisional Ini Ampuh Lenyapkan Cacing!!!



Cacingan memang bukan penyakit kritis, namun bila dibiarkan lama kelamaan bakal berakibat buruk untuk kesehatan seorang. Penderita dapat alami kurang gizi, kehilangan nafsu makan, serta kurus dan lemas karena nutrisi dalam tubuh diserap oleh cacing.

Biasanya gejala yang terlihat apabila seseorang menderita cacingan yaitu pucat, lemas serta lesu, sakit perut, berat tubuh turun, serta terkadang dibarengi batuk.

Untuk mengobatinya ada ramuan tradisional yang ampuh sekali dalam mengatasi penyakit itu. Bahkan sampai telur cacing juga bakal musnah dengan mengkonsumsi ramuan obat cacing tradisional ini. Itu resepnya seperti ditulis oleh laman Liputan6 :

Bahan : Segenggam daun lenglengan, 1 ruas temu ireng, 1 ruas temu lawak

Cara bikin : bersihkan bersih semua bahan sampai tanah yang menempel hilang, kupas kulitnya. Lalu tumbuk hingga halus semua rimpang yang ada, tambahkan air matang satu gelas, peras serta ambil sarinya.

Bila mau menambah madu sebagai pemanis, ini tidak kenapa. Minum habis ramuan itu sekali sehari, selama tiga hari.

Manfaat pembasmi cacing ada di temu ireng serta daun lenglengan, sesaat rimpang temu lawak bakal menaikkan nafsu makan yang hilang disebabkan cacingan. Ramuan itu intinya akan menghilangkan cacing gelang yang hidup di pencernaan Anda, ataupun anak-anak. Selamat coba serta semoga cacing dapat hilang dari badan Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment