AYO KAPAN LAGI KALAU BUKAN SEKARANG, SEBELUM TERLAMBAT!!! INILAH CARA YANG BENAR MEMBUAT RAMUAN OBAT STROKE DARI KULIT MANGGIS YANG TERKENAL AMPUHNYA!!! INI CARANYA!!!



Sekarang ini kulit manggis sudah banyak dipakai serta digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Salah satunya adalah penyakit stroke. Hal ini karena selain gampang didapat kulit buah manggis juga mempunyai rasa yang manis serta fresh.

Serta ternyata di balik ini seluruhnya buah manggis juga dapat dibuktikan mempunyai manfaat serta manfaat mengagumkan untuk kesehatan.

Hasil beragam study yang tela h dilakukan terungkap bahwa buah manggis terlebih dalam kulitnya mempunyai kandungan antioksidan tinggi berbentuk XANTHONE yaitu subtimasi kimi yang mempunyai kemampu menangani beragam jenis penyakit. Kanrena dapat mencegah radikal bebas penyebab penyakit, bersihkan serta memeilihara badan dari serangan berbagai jenis penyakit dan dapat meningkatkan system kekebalan badan.



Nah untuk anda yang mau rasakan akan manfaat kulit manggis atau meramunya jadi obat tradisional stroke jadi kali ini saya bakal memberi info bagaimanakah Langkah Bikin Ramuan Obat Stroke Dari Kulit Manggis yang pastinya gampang untuk dilakukan serta tersebut selengkapnya :

Bahan - Bahan : 

1 buah manggis.
Madu atau Gula rendah kalori, atau gula aren.
1 gelas air masak.

Langkah Membuat

1. Ambilah 1 buah manggis yang bagus, sudah masak, dengan ukuran tengah sampai besar, tetapkan yang kulitnya sangat bersih, dan bebas dari getah2 kuning khas manggis.

2. Buanglah kelopak manggis (yang berwarna hijau) yang ada di pangkal buah manggis ruang batang manggis tsb.

3. Bersihkan bersih buah manggis tsb, utk menyingkirkan kotoran dan noda2 yang yg melekat pada kulit manggis.

4. Buang kulit luar manggis yang keras itu
Kupas tipis kulit luarnya karena pada kulit luar ada zat lilin
 (kulit luar bisa menutupi dinding perut atau menghalangi penyerapan)

5. Sediakan jus, atau alat pembuat jus.
Bukalah manggis dengan tangan sampai pecah merekah.
Potong2lah kulit manggis (daging kulit)
Masukan dalam blender

6. Tambahkan 4-5 sendok makan madu, dan air masak beberapa 1 gelas (350-400 cc). Atau jika tidak ada madu anda dapat menggantinya dengan gula aren atau gula rendah kalori yang lain.
6. Blenderlah manggis beserta kulit (daging kulit), dan bijinya tsb sampai benar-benar halus (kurang lebih 3 - 4 menit).

Langkah Konsumsi :

Minumlah juice kulit manggis itu 3 kali 1 hari, @3-4 sendok makan (30cc) pagi setelah bangun tidur : siang dan malam sebelum akan tidur.

Demikianlah sekilas tentang Langkah Bikin Ramuan Obat Stroke Dari Kulit Manggis itu mudah-mudahan dapat membantu serta menaikkan pengetahuan anda. Terkecuali dapat jadikan obat stroke alami kulit manggis juga dapat jadikan obat tradisional hipertensi, obat liver, obat kanker payudara, serta masih banyak lagi penyakit yang lain.

Semoga Bermanfaat

Sumber : Status Fb Tanaman Obat via Bunda Naufal
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment