TOLONG ANDA HARUS BERHATI-HATI!!! JANGAN KEROKAN DI BELAKANG LEHER!!! BERBAHAYA ANDA BISA STROKE!!!



Kerokan yaitu penyembuhan tradisional yang dikenal di sebagian negara Asia termasuk di Indonesia. Kerokan adalah obat murah mengatasi masuk angin, nyeri, mual, serta tubuh pegal. Kerokan menawarkan kesembuhan serta rasa nyaman yang cukup instan. Begitu usai kerokan, tubuh jadi enak.

Tetapi, mesti dihindari mengerok sisi leher. Sebaiknya hindari sisi itu waktu Anda kerokan. Di leher ada saraf-saraf yang cukup peka. Bila ada saraf yang rusak, dapat berpotensi menyebabkan stroke. Apalagi, untuk yang telah berusia tua, sangat tak disarankan kerokan di leher lantaran kemungkinan terkena stroke jadi lebih besar.


“Kebiasaan kerokan di sekitar leher bisa mengakibatkan stroke apabila ada saraf yang rusak, ” tutur Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesialis jantung di Tempat tinggal Sakit Harapan Kita.

Bagaimana cara kerokan yang aman? Cukup kerokan di sepanjang punggung serta bahu tanpa ada mesti dikerok hingga belakang leher. Alur kerokan disarankan ikuti motif tulang ikan. Menurut suatu studi, cara ini membantu penyembuhan penyakit. Karena, dengan ikuti motip tulang ikan ada titik-titik akupuntur serta meridian yang dilewati.


Mudah-mudahan Berguna..

Sumber : http :// goo. gl/cwXqvD
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment