NGAK NYANGKA YA!!! TERNYATA BIJI PEPAYA SANGAT BESAR MANFAATNYA!!! UNTUK MENGATASI GAGAL GINJAL, JANTUNG, HATI!!! SILAHKAN COBA SENDIRI DAN RASAKAN MANFAATNYA!!!



Sukai konsumsi buah pepaya? Waktu konsumsi buah Pepaya, kebanyakan orang bakal langsung buang bijinya, walau sebenarnya didalamnya memiliki kandungan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Tidak banyak yang tahu bila biji pepaya yang banyak dibuang itu sangat ampuh membasmi racun yang menumpuk di usus, lever, serta ginjal dan mengontrol kandungan kolesterol yang banyak mengancam kesehatan.

Tidak mengherankan, lantaran di dalam biji pepaya terdapat banyak senyawa kimia utama, diantaranya : protein, lemak tidak jemu, asam oleat, alkaloid, steroid, tanin, minyak atsiri, fenol, saponin, serta masih banyak yang lain. Nah, supaya Anda makin paham utamanya biji pepaya, simak khasiatnya di bawah ini :

Menghindar gagal ginjal 

Biji pepaya ampuh membasmi racun badan yang bisa memberatkan kemampuan ginjal. Hal itu pasti bisa kurangi resiko terkena penyakit gagal ginjal.

Menyehatkan jantung 

Terkecuali mengandung antioksidan yang tinggi, Biji pepaya juga memiliki kandungan zat antikolesterol hingga baik untuk kesehatan jantung.

Mencegah Penyakit sirosis hati 

Kandungan nutrisi dalam biji pepaya ampuh keluarkan toksin dari lever/hati (detoksifikasi). Penggunaan dengan cara teratur bisa membuat perlindungan hati dari penyakit mematikan, seperti ; sirosis hati.

Menghindar serta mengatasi rambut beruban 

Kandungan senyawa Glucoside carcirindan yang ada dalam dalam biji pepaya ampuh menghindar timbulnya uban serta bisa menghitamkan rambut. Caranya, keringkan biji pepaya, sangrai serta haluskan. Setelah itu, campur dnegan minyak kelapa serta berikan pada rambut secara rata pada malam hari sebelum tidur.

Menyehatkan Pencernaan. 

Kandungan nutrisi dalam biji pepaya Ampuh membunuh parasit yang bersarang dalam pencernaan serta racun dalam usus hingga pencernaan lebih sehat.

Lantas bagaimana cara memperoleh manfaat dari Biji pepaya? 

Untuk memperoleh manfaat uar umum dari biji pepaya, Anda dapat mengkonsumsinya segera berbarengan buahnya. Langkah yang lain dapat dengan memblender lembut serta dihidangkan sebagai jus atau dapat pula dengan mengeringkannya lalu memblendernya serta menyeduhnya dengan air panas seperti kopi. Supaya rasanya lebih nikmat, Anda dapat memberikan madu atau sari kurma.

Semoga dengan mengerti besarnya khasiat biji pepaya di atas, Anda dapat memakainya untuk menjaga kesehatan keluarga.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment