SAYA HARAP, ANDA JANGAN MALAS MENCUKUR BULU KEMA*LUAN*MU!!! JIKA ANDA TIDAK MAU TERKENA PENYAKIT SEPERTI INI!!!



Mencukur bulu kemaluan ternyata mempunyai sangat banyak manfaat, tetapi masih tetap jarang sekali dari kita yang tau bakal hal itu hingga masih kurang kesadaran kita untuk membersihkan bulu kemaluan kita.

Di satu agama ada satu saran yang harus dilakukan yakni mencukur rambut kemaluan. Dan saran itu berlaku untuk pria ataupun wanita. Saran itu disarankan untuk dilakukan secara teratur, yakni 40 hari sekali.

Ditulis laman klikdokter. com, dalam saran itu tidak sedikit orang ajukan pertanyaan. Apa pentingnya mencukur rambut kemaluan? Serta apakah fungsinya? Mari kita simak penjelasannya!

Dengan mencukur rambut kemaluan, sistem pembersihan kelenjar minyak atau keringat dapat dikerjakan dengan prima. Selain itu, mencukur rambut kemaluan juga dapat mencegah bersarangnya tungau atau kutu kelamin (type Phthirus pubis), mencegah munculnya bau yg tidak sedap akibat partikel kotoran serta beberapa sel kulit mati gampang dibersihkan.

Mempunyai rambut kemaluan yang terlalu lebat bakal menganggu pembersihan organ kelamin sebab dapat menghambat sampainya air pembasuh ke organ itu. Umpamanya, saat membasuh sesudah buang air kecil untuk wanita serta ketika mandi.

Selain itu, dengan mencukur rambut kemaluan akan memberi kesan yang rapi dan bersih hingga dapat meningkatkan gairah untuk berhubungan se*k*s. Namun ada hal yang perlu anda perhatikan saat mencukur rambut kemaluan.

Pertama, anda mesti memerhatikan apakah alat-alat yang ingin dipakai untuk mencukur bersih atau tak. Serta ada baiknya alat yang dipakai cuma untuk sekali penggunaan.

Kedua, lebih berhati-hati waktu lakukan proses pencukuran, sesudah usai cepatlah bersihkan menggunakan sabun serta antiseptik/krim antibiotik bila terluka.

Terkecuali mendapat manfaat kesehatan, disisi lain juga melakukan saran agama untuk yang beragama islam. Seperti semboyan umat islam “Kebersihan beberapa dari iman” yang bersih telah pasti beriman serta orang yang beriman telah pasti bersih.

Bagaimana sudahkah anda membersihkan bulu kemaluan anda?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment