TOLONG BANTU SHARE YA!!! HINDARILAH MAKANAN INI JIKA TIDAK INGIN CACING BERSARANG DI OTAK MU!!!



Tim dokter di Tempat tinggal Sakit Addenbrookes di Cambridge, Inggris, temukan sebagian masalah dimana cacing pita sukses masuk ke otak seorang pria. Parasit itu di kenal sebagai Spirometra Erinaceieuropaei.

Cacing yang sudah masuk ke otak bisa mengakibatkan kelemahan pada kaki serta sering alami kejang-kejang. Masalah seperti itu telah berlangsung mulai sejak pada periode pada 1953 serta 2013 serta biasanya itu berlangsung di Asia.

Tersebut sebagian makanan yang dapat menyebabkan badanmu bisa terinfeksi oleh parasit
erinaceieuropaei. “Spirometra Erinaceieuropaei :

Daging Ba*bi*
Daging ba*bi* memiliki kandungan banyak cacing pita. Cacing pita bisa diketemukan dalam beragam jenis bentuk namun 3 dari mereka bisa dengan mudah menginfeksi otak.
Bagaimanakah cacing pada daging babi bisa masuk ke yang pertama yaitu konsumsi daging babi yang sudah terinfeksi parasit sebelumnya. Ke-2, lewat kontak segera dengan tinja manusia yang terinfeksi atau babi yang terinfeksi parasit.
Jangan cemas bila kalian terkena parasit ini… karena ternyata ada obatnya, seperti praziqantil. Obat itu dipakai terhadappenyakit schistosomiasi, terkecuali itu obat-obatan yang dipakai untuk penyakit kanker diidentifikasi sebagai perawatan paling mungkin untuk menghilangkan parasit pada otak.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment