WAJIB ANDA TAHU DAN JANGAN LUPA DI SEBARKAN!!! INILAH 14 BAHAN ALAMI YANG BISA DIJADIKAN OBAT ATIBIOTIK AMAN TANPA EFEK SAMPING, SANGAT AMPUH MENGOBATI INFEK SI DAN SEGALA MACAM PENYAKIT!!!



Biasanya, antibiotik mulai melawan infeksi beberapa jam setelah Anda telah mengambil itu dan jika Anda tidak ingin infeksi terulang kembali Anda harus menyelesaikan prosedur perawatan seluruh. Jika Anda tidak, bakteri dapat menjadi kebal terhadap obat.

Power Garlic

Banyak infeksi dapat berhasil diobati dengan bawang putih, seperti penyakit virus, menular dan parasit karena merupakan anti-mikroba, anti-biotik yang kuat, antivirus dan antijamur. Makan beberapa siung bawang putih per hari dan Anda akan mencegah banyak penyakit.

Bawang

Bawang bisa menjadi pilihan yang lebih baik daripada bawang putih bagi mereka dengan perut halus dan bagi mereka yang membenci bawang putih. Bawang membantu meringankan sakit, melindungi dari pilek dan flu, dan memiliki efek menenangkan pada tubuh Anda.

Jahe

Jahe dikenal karena kemampuannya untuk mengobati pilek dan influenza. Telah ditemukan bahwa ketika kita makan jahe, keluar suhu tubuh menimbulkan dan kami mulai berkeringat. Berkeringat menghasilkan zat yang bertempur melawan mikroba dan memiliki efek antimikroba.

Grapefruit Ekstrak Biji

Ekstrak grapefruit mencegah jamur, bakteri dan virus karena memiliki sifat anti-parasit. Hal ini terbuat dari jeruk alami dan tidak memiliki efek negatif.

Habanero dan Lobak

Wellsprings ini vitamin C memiliki kekuatan untuk memberi energi Anda, meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah beberapa infeksi dan penyakit. Juga, mereka membuat lebih baik pasokan darah ke bagian tubuh.

Vitamin CI sangat penting bagi sistem kekebalan tubuh dan yang melindungi Anda dari penyakit, menyembuhkan gigitan ular, bakteri dan infeksi virus. Hal ini juga membantu menyembuhkan luka lebih cepat dan mengembalikan kulit ..

Kayu manis

Minyak esensial kayu manis jatuh ke dalam kategori "anti-mikroba" makanan dan digunakan sebagai rempah-rempah dan obat. Ia memiliki kemampuan untuk menghentikan pengembangan bakteri, dan jamur juga. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa rasa ini dapat digunakan sebagai pengganti suplemen makanan adat. Campuran kayu manis dan madu Manuka adalah dekongestan menakjubkan, lem topikal yang berkaitan dengan kulit dan gigi, menurunkan rawan pilek dan influenza dan memperkuat pengolahan.


Cuka sari apel

Cuka sari apel terdiri dari malat korosif, sebuah elemen yang melindungi dari sifat virus dan menular. Hal ini mematikan bagi banyak kuman yang menyerang tenggorokan dan bekerja sebagai lap yang menyebalkan kuman dan racun di tenggorokan, keluar dari jaringan meliputi.

Madu Manuka

Hal ini ditemukan oleh para ilmuwan bahwa madu Manuka dapat membunuh patogen, seperti MRSA, sebuah elemen yang memakan organisme mikroskopis. Juga, para peneliti menemukan bahwa organisme mikroskopis yang diperlakukan tidak membuat perlawanan, yang membuat madu efektif. Orang menjadi sadar madu Manuka dan banyak toko, supermarket, toko online mulai menjual produk yang mengaku sebagai madu manuka medis.

Eucalyptus

Minyak esensial Eucalyptus memiliki sifat antiseptik dan digunakan sebagai antibiotik. Sebelum dikonsumsi Anda harus mencampurnya dengan minyak zaitun atau minyak almond ..

Echinacea

Ramuan kuat ini meningkatkan kekebalan dan mencegah berbagai infeksi. Memiliki kuat anti-inflamasi, analgesik dan karakteristik antioksidan.

Olive Leaf

Ekstrak dari daun zaitun dapat digunakan untuk mengobati infeksi dan minyak zaitun terkenal dengan sifat anti-jamur dan antibakteri antivirus nya, serta kemampuannya untuk membunuh ragi dan memicu perkembangan bakteri baik.

Dupa

Ini telah menjadi obat alami selama berabad-abad, yang disebutkan dalam Alkitab. Ini adalah antibiotik yang kuat, antiseptik dan antivirus. Hal ini dapat dikonsumsi secara oral, sebagai obat kumur atau dapat digunakan untuk luka mencuci. Panduan dia mengatakan bahwa mur baik untuk sakit tenggorokan, bronkitis, luka mulut dan napas bau.

Emas Seal

Ini adalah ramuan lain dengan karakteristik antibakteri dan anti-jamur yang digunakan dalam formula antibiotik. Hal ini sebagian besar digunakan untuk menyembuhkan infeksi sinus, infeksi vagina, sakit tenggorokan dan infeksi telinga.

Herbal dan rempah-rempah lainnya

Planet kita kaya dengan banyak solusi alami lainnya, termasuk: tarragon, daun salam, cengkeh, nila liar, marjoram, cabai, biji jintan, rosemary, dill, ketumbar, kemangi, pala, sage, mint, peterseli, oregano, mustard, allspice, jinten, thyme, merica, kapulaga, adas, adas, dll
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment