INILAH KISAH NYATA !!! YANG DI PANDANG SEBELAH MATA !!! SMP AJA NGAK TAMAT, TETAPI ORANG HEBAT INI, MAMPU BARANG BEKAS JADI KARYA YANG LUAR BIASA !!!



Terkadang karya yang mengagumkan tak selalu saja ada dari orang hebat. Seperti Kusrin, seorang pria bernama Sariman, warga Dusun Sidasari, Tambaksari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap juga membuat karya yang tidak kalah mencengangkannya.

Walau cuma lulusan SMP tetapi dia dapat membuat alat berat berupa roller, dari beberapa bahan bekas, salah satunya dari mesin sisa pompa. Serta yang paling mengagetkan alat ini bekerja prima.

Dari informasi yang belum terkonfirmasi, sumber blog ini menerangkan, Sariman yaitu pemilik bengkel Aris motor yang dalam kesehariannya sering temukan berbagai bahan sisa yang masihlah dapat dipakai.

Awalannya Sariman cuma menginginkan memberi penghasilan, tetapi tak diduga kreatifitasnya malah menghasilkn karya yang begitu mengagumkan, dengan maksud dapat disewakan dengan harga yang ekonomis untuk lakukan pelaksanaan meratakan jalan.

Inilah Negeri ini banyak orang hebat yang kadang-kadang cuma dilihat mata sebelah oleh Pemerintah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment