TOLONG SEBARKAN KESEMUA ORANG !!! AGAR YANG MENDERITA PENYAKIT INI BIAR TAHU !!! KATAKAN TERNYATA BUNGA KENANGA KHASIATNYA LUAR BIASA MELEBIHI OBAT KIMIA !!! INI DAFTAR PENYAKIT DAN CARA MENGOLAH RAMUANNYA !!!

Dalam artikel kesempatan ini penulis memberitahukan beberapa manfaat bunga kenanga untuk kesehatan, terlebih banyak zat gizi paling utama dalam bunga kenanga yang baik untuk mengatasi sebagian penyakit. Seperti di ambil dari khasiatbuah. com, berikut adalah beberapa manfaat bunga kenanga.


Manfaat Bunga Kenanga : 

Mengobati Bronkitis 

Untuk Anda yang telah divonis menderita penyakit bronkitis sebaiknya untuk mencoba konsumsi bunga kenanga sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit bronkitis. Cara membuat obat herbal dari bunga kenanga yakni dengan merebus bunga kenanga sampai mendidih dan Anda bisa konsumsi sari bunga kenanga sesudah disaring dan diminum sehari satu kali.

Obat Sesak Napas 

Jika Anda sering alami sesak napas, Anda bisa coba ramuan bunga kenanga dan gula putih sebagai obatnya. Rebus bunga kenanga dan gula putih dengan ukuran satu sendok teh, lalu minum air rebusan 2 kali sehari untuk pagi dan sore. Secara teratur konsumsi sari bunga kenanga, sesak napas Anda akan terobati.

Menyingkirkan Kudis 

Untuk mengobati penyakit kudis, terkecuali bisa dengan memakai daun salam, bunga kenanga bisa pula jadi alternatif herbal yang bisa Anda gunakan. Caranya yakni dengan menumbuk halus satu tangkai bunga kenanga dan digabungkan dengan minyak goreng yang telah dipanaskan, sesudah dingin, usapkan campuran minyak goreng dan bunga kenanga dibagian yang terkena penyakit kudis dengan cara rata.

Menyembuhkan Malaria 

Untuk menyembuhkan malaria, langkah bikin obat herbal dari bunga kenanga yakni dengan mengeringkan kuncup bunga kenanga. Sesudah kuncup itu kering, barulah Anda merebus bunga kenanga dan meminumnya teratur. Jangan sampai lupa untuk menyaring terlebih dulu sari bunga kenanga. Langkah tersebut cukup efektif untuk mengobati sakit malaria.

Mengatasi Batuk 

Sesudah sebagian manfaat bunga kenanga dibicarakan, pada poin 5 ini dibicarakan mengenai manfaat bunga kenanga untuk menobati batuk. Batuk kering maupun berdahak saat penyembuhannya begitu lama, sekitaran selama satu bulan. Karena itu jika anda tidak mau terganggu kegiatan kesehariannya, Anda bisa memakai obat herbal bunga kenanga sebagai obat.

Caranya : 

yakni dengan merebus bunga kenanga dan menyaring sarinya untuk diminum. Cara penyembuhan dengan bunga kenanga begitu mudah, ditambah lagi bunga kenanga yakni bunga yang cukup gampang dibudidayakan atau diketemukan. Sampai Anda bisa memakai bunga kenanga sebagai apotek hidup untuk pekarangan tempat tinggal.

Demikianlah manfaat bunga kenanga untuk menangani beberapa penyakit enteng, terkecuali berperan sebagai aroma, bunga kenanga juga memiliki manfaat untuk kecantikan badan manusia seperti untuk muka, untuk kulit dan untuk jerawat. Tidak butuh Anda mengkonsumsi obat-obat kimia, cukup cuma memakai apotek hidup seperti bunga kenanga bakal membantu Anda dalam mengobati beberapa penyakit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment