SUBHANALLAH !!! MEMANG ALLAH MAHA BESAR !!! INILAH KISAH NYATA !!! IBU HIDUP KEMBALI SETELAH MENDENGAR TANGISAN BAYI SETELAH DILAHIRKANNYA !!! TOLONG SEBARKAN KISAH TERHARU INI !!!



sangat jarang, hal yang mustahil terjadi demikian saja serta kita menyebutnya itu sebagai satu keajaiban.

Satu diantara mukjizat terjadi di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Ibu menyerah selama 3 jam setelah melahirkan, anak tidak bisa berhenti menangis, serta waktu anak menyentuh ibu sambil menangis dia datang kembali pada kehidupan. Kita semuanya paham kalau banyak hal yang mustahil terjadi sekian saja tetapi kadang-kadang kalimat tak cuma untuk beresiko sebagai visual.

Dalam video itu, Anda akan belajar Anda akan pelajari kekuatan ibu serta anak cinta serta ya memilukan.

Silakan BERBAGI cerita yang menakjubkan ini dengan semuanya teman dan
terkadang satu peristiwa yang jarang serta mustahil terjadi itu disebut satu KEAJAIBAN.

Satu diantara mukjizat berjalan di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Seorang Ibu menyerah, serta Kritis dalam Komanya selama 3 jam setelah melahirkan, Bayi yang baru dilahirkan tidak bisa berhenti menangis, serta waktu dokter mendekatkan sang anak untuk menyentuh ibu sambil menangis, Subhanallah.. Ibu siuman dari koma nya dan kembali lagi kehidupan. Kita semuanya memahami kalau banyak hal yang mustahil berjalan sekian saja tetapi terkadang kalimat tidak bisa melukiskannya.

Ibu yang lolos dari Maut setelah dengarkan tangis bayinya
Dalam video itu, Anda akan belajar Anda bakal pelajari kekuatan ibu serta anak dalam dekapan cinta.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment