SUBHANALLAH, ALLAH MAHA BESAR !!! KEKUATAN IBU INI SUNGGUH LUAR BIASA, MAMPU MELAHIRKAN 11 ANAK KEMBAR SEKALIGUS !!!



Melahirkan yakni ujung dari sistem penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia umur kehamilan hingga melahirkan rata-rata 280 hari.

Ada ketidaksamaan penyebutan untuk menggambarkan usia kehamilan, dokter kandungan menyebut 40 minggu dihitung dari hari pertama mens terakhir dan berdasar kalau 1 bulan yaitu 28 hari.

Orang pemula kerap menyebutkan 9 bulan 10 hari dengan asumsi 1 bln. 30 hari. Semua cocok, tergantung dari mana dasar atau patokan yang diyakini.

Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat dan Dapat Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Bersamaan.


Persalinan yakni proses keluarnya janin dari dalam rahim ke dunia luar.

Sistem Persalinan dapat dilakukan melalui jalan lahir/vagina (persalinan pervaginam) atau persalinan melalui sayatan pada dinding perut dan dinding rahim (persalinan perabdominam) atau di kenal dengan bedah sesar (seksio sesarea).

Pada manusia 90 prosen persalinan dapat dilakukan melalui jalan lahir, cuma beberapa kecil yang membutuhkan persalinan melalui operasi/bedah sesar. Rahim ibu yang tengah mengandung akan mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk menyimpan kandungannya.

Darah yang hilang lewat proses kelahiran normal yakni 500ml. Ini sama juga dengan 1/2 liter. Badan manusia cuma bisa memikul rasa sakit sampai 45 Del.

Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat serta Dapat Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Bersamaan.
Namun selama bersalin ibu akan alami sampai 57 Del, sama juga dengan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah bersamaan.

Ibu bersalin bakal memperoleh pahala yang sama besarnya dengana 70 th. shalat dan puasa. Setiap kesakitan pada satu uratnya, Allahhadiahkan untuk Ibu yang melahirkan pahala menunaikan haji.
Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat serta Dapat Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Bersamaan.

Jika seorang wanita rasakan sakit karena akan melahirkan, jadi Allah s. w. t. mencatat baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah s. w. t.

Jika seorang wanita melahirkan anak, keluarlah dosa-dosa dari dirinya seperti kondisi ibunya melahirkannya.

Silakan berbagi artikel singkat ini pada semuanya kaum wanita yang ada didunia ini. Karena ‘tugas’ mereka sebagai wanita sangat besar, mempertaruhkan nyawa saat melahirkan.

Semoga menginspirasi dan mengingatkan kita untuk selalu memuliakan ibu kita.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment