JIKA ANDA INGIN MENGANGKAT KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TEPAT COBALAH TIPS INI..!!!


Bintik-bintik gelap kecil pada kulit Anda, atau komedo, yang juga bernama " komedo terbuka ", serta " komedo tertutup " yaitu whiteheads. Bintik-bintik gelap betul-betul diblokir pori-pori, yang penuh dengan puing-puing kulit, keratin serta sebum, zat berminyak. Saat di step ini, mereka mewakili awal pembentukan jerawat serta jerawat.

Walau mereka tak mempunyai potensi untuk mengganggu kesehatan, mereka nampak di muka (biasanya di hidung), yang disebut sisi badan yang paling tampak, hingga mereka adalah fenomena yg tidak mengasyikkan serta dapat begitu mengganggu serta tak menarik.

Untungnya, ada cara-cara cepat serta aman untuk singkirkan komedo serta memecahkan permasalahan itu. Sayangnya, tak satupun dari mereka yaitu cara tradisional.

Tetapi, bukanlah cream muka serta jalan keluar di pasar, ini yaitu penyembuhan tempat tinggal yang begitu baik yang bisa lakukan keajaiban pada kulit Anda, serta apa yang paling baik mengenai itu yaitu kalau mereka tak mempunyai resikonya lantaran mereka betul-betul alami.

Perawatan untuk singkirkan Komedo Hidung

Juice Lemon

scrub ini mengagumkan dalam masalah sejenis ini permasalahan kulit, lantaran kita semua paham kalau lemon yang sarat dengan vitamin spesifik serta nutrisi yang begitu efektif pada komedo.

Bahan :
sebagian madu ;
sebagian yogurt ;
sejumput garam ;
sebagian juice lemon ;
air mawar atau susu ;
stoples atau mangkok.

Langkahnya :

Campur madu, yoghurt, garam serta air jeruk nipis. Berikan kombinasi disediakan dengan cara rata, serta menggosok-gosok daerah yang terserang pada kulit Anda.

Anda dapat juga bikin pembersih muka dengan mencampurkan air mawar atau susu dengan juice lemon. Ulangilah perawatan ini sehari-hari, sampai 10-12 hari.

Putih Telur Masker

Perlakukan pori-pori Anda dengan masker putih telur. Terkecuali jadi efektif dalam menyingkirkan komedo di hidung Anda, itu akan hentikan peluang wabah hari esok. putih telur yang besar untuk kulit Anda lantaran mereka kaya nutrisi.

Anda bakal butuh :
satu telur ;
handuk bersih ;
mangkok kecil ;
tisu muka atau kertas toilet

Langkahnya :

Pertama, memisahkan kuning telur dari putih. Bersihkan muka Anda serta tepuk itu kering. Aplikasikan putih telur pada kulit Anda dalam susunan tidak tebal. Tempatkan kertas toilet atau tisu muka di bagian putih menghimpit muka Anda dengan lembut serta biarlah sepanjang sekian waktu, hingga susunan jadi kering. Lalu, berikan susunan ke-2 diatas kertas atau tisu namun waspada untuk mereka tidak untuk geser. Biarlah sekian waktu hingga susunan ini jadi kering juga. Satu susunan ketiga diaplikasikan dengan cara opsional.

Saat masker Anda kering, muka Anda bakal merasa kencang. Mengelupas topeng, serta singkirkan residu. Selanjutnya, menepuk muka Anda kering lagi serta mengaplikasikan sebagian pelembab.

Teh hijau

Kita semuanya mengerti banyak faedah dari teh hijau, m3ra**s4ng penurunan berat tubuh, kurangi resiko beragam type kanker, tingkatkan manfaat otak, perkelahian diabetes type 2, turunkan resiko Parkinson serta Alzheimer serta tingkatkan kesehatan gigi. Diluar itu, itu yaitu mengagumkan dalam penyembuhan komedo. scrub ini begitu baik untuk mendalam bersihkan kulit berminyak serta penyumbatan pori-pori.

Anda bakal butuh :
handuk lembut atau serbet ;
mangkok.
daun teh hijau ;
air ;
satu sendok teh ;

Langkahnya :

Simpan satu sendok makan daun teh hijau kering dalam mangkok serta menuangkan air. Kombinasi mereka hingga Anda memperoleh pasta. Gosokkan pasta ini sepanjang komedo sepanjang 2 hingga 3 menit.

Kemudian, bersihkan dengan air hangat serta keringkan dengan handuk lembut atau serbet.

Sugar Scrub

Dalam rencana meraih aliran tambah baik, berbarengan dengan kulit bersinar Anda membutuhkan pengelupasan layak serta pelembab. Exfoliating betul-betul meniadakan beberapa sel kulit mati yang menyumbat pori-pori Anda.

Hal semacam ini bisa dikerjakan dengan beragam langkah, namun yang paling baik yaitu memakai minyak jojoba lantaran serupa dengan sebum badan sendiri. Zaitun, biji anggur atau minyak almond manis juga disarankan untuk penyebabnya yang sama.

Bahan :
4 sdm minyak jojoba ;
1 cangkir gula putih atau coklat ;
sebagian minyak esensial (opsional).
satu gelas jar kedap hawa ;

Langkahnya :

Sediakan kombinasi dengan mengaduk minyak jojoba serta gula dengan baik. Dalam masalah Anda seperti aroma, berikan sebagian tetes sebagian minyak esensial karenanya. Masukan adonan dalam botol kaca serta menyimpannya ditempat yang gelap serta dingin.

, Sebelumnya aplikasi, aduk kombinasi lagi serta mengaplikasikannya senantiasa di muka basah. Pijat kulit Anda perlahan-lahan dengan gerakan memutar serta biarlah sepanjang 1/2 jam.

Kemudian, bersihkan dengan air serta mengaplikasikan sebagian pelembab.

Catatan : Untuk hindari iritasi kulit, janganlah memakai scrub ini sepanjang kian lebih 2 x satu minggu.

Ramuan Kayumanis serta madu

Gabungan ini bakal menolong Anda memperoleh bersinar, sehat, halus, serta blackhead kulit bebas. Kekuatannya terdapat pada tingginya kandungan zat anti-bakteri dalam madu yang melindungi pada bakteri penyebabnya jerawat, serta kayu manis, di segi lain, m3r**gs4ng aliran. Diluar itu, perawatan ini bakal meniadakan apa pun yang menyumbat pori-pori Anda.

Anda bakal butuh :
baku, madu organik ;
bubuk kayu manis ;
strip kapas bersih.

Langkahnya :

Pertamatama, kombinasi kayu manis serta madu serta membuat kombinasi. Berikan beberapa tidak tebal pada komedo Anda serta tekan strip kapas di atasnya. Biarlah sepanjang tiga hingga lima menit serta lalu meniadakan strip serta membersihkan muka. Selanjutnya, mengaplikasikan sebagian pelembab
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment