WOOOW INI BERITA DAN FAKTA YANG SANGAT MENGEJUTKAN !!! TERNYATA SUDAH 500RIBU ORANG TERKENA KANGKER KARENA SUKA MINUM TEH SAAT PANAS !!! TOLONG BANTU SHARE !!!



Berita buruk untuk anda yang suka menyeruput teh saat panas. Seorang peneliti asal Iran, Reza Malekzadeh, menjelaskan hasil penelitiannya kalau meminum teh panas dapat mengakibatkan kanker kerongkongan. Meminum teh panas diatas temperatur 70 derajat celcius diibaratkan dengan delapan kali kemungkinan kanker kerongkongan karena meminum teh hangat kuku dengan temperatur minimal 65 derajat.

Reza yang yaitu mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Teheran bersamaan rekannya jalani kebiasaan minum teh dari 300 orang yang terjangkit kanker kerongkongan serta 571 yang lain yaitu pria serta wanita sehat dari daerah yang sama di Provinsi Golestan, Iran Utara.

Golestan yaitu daerah dengan tingkat kanker kerongkongan paling tinggi didunia, namun dengan tingkat perokok serta peminum alkohol yang rendah. Tengah hampir biasanya orang yang disample yaitu peminum teh hitam melalui langkah teratur, serta menkonsumsinya rata-rata semakin lebih seliter/hari. Menurut Reza, orang yang secara teratur meminum teh sedikitnya 2 menit sesudah menuangkan lima kali lebih mungkin saja saja terjangkit kanker di banding dengan meraka yang menunggu 4 atau 5 menit.

 " Memanglah tak tahu bagaimana teh panas dapat mengakibatkan kanker. Namun jika susunan kerongkongan anda berkali-kali peroleh luka bakar, bagaimanapun juga ini mungkin saja alasan, " katanya seperti ditulis Reuters, Jumat (27/3/2009).

Kanker oesophagus (kerongkongan) menewaskan semakin lebih 500. 000 beberapa orang dunia setiap tahunnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment