METODE TERBARU !!! REBUSAN DAUN JAMBU BIJI SANGAT AMPUH MENGATASI RAMBUT RONTOK !!! TOLONG SEBAR LUASKAN !!!



Daun jambu bukan hanya efektif untuk meningkatkan trombosit untuk penderita demam berdarah, lho. Siapa sangka, daun buah tropis yang satu ini bisa ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?

Menurut beberapa ahli seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu bisa
menghindar dan mengatasi kerontokan rambut jika digunakan sebagai bahan perawatan rambut keseharian. Karena daun jambu kaya vitamin B. Vitamin ini begitu utama untuk melindungi kesehatan dan kesuburan rambut.

Menginginkan memperoleh manfaat menyuburkan rambut dari daun jambu? Anda tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air selama 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan hingga meraih suhu ruangan.

Pakai air rebusan daun jambu sebagai tonik. Terapkan pada kulit kepala dan akar rambut. Lakukan pijatan mudah, lantas diamkan selama beberapa jam sebelum dicuci. Untuk hasil maksimal, bungkus rambut dan kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Bersihkan rambut besok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini bisa mengatur kerontokan rambut. Karena ramuan ini akan memperkuat akar dan folikel rambut
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment