WOOOW SUNGGUH HEBAT !!! INILAH CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI, SEMOGA BERMANFAAT !!!


Bau tubuh benar-benar begitu mengganggu kepedean seorang dan bahkan bikin kita jadi malu karena jadi bahan sindiran sebagian orang. Bau tubuh sendiri atau bhs medisnya bromhidrosis sebenarnya yakni bau bakteri pada badan. Bakteri itu jadi lebih jumlahnya dengan cepat karena munculnya keringat, dan melekat dibagian yang berkeringat itu, tetapi keringat sendiri sesungguhnya tak berbau. Bau tubuh biasanya berkaitan dengan anggota badan yang lain seperti rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut.


Bau tubuh sendiri sesungguhnya tidaklah yaitu penyakit yang serius dan memiliki resiko walaupun itu sebaiknya perlu dihilangkan karena berkaitan dengan aroma yg tak enak sampai mengganggu orang lain yang ada di sekitaran anda. Melindungi kebersihan tubuh demikian paling utama, tubuh yang kotor biasanya akan demikian mudah menyebabkan bau badan.

Langkah Menghilangkan Bau Tubuh 

Penyebab Bau Tubuh 

Begitu banyak segi yang bisa menyebabkan bau badan, mulai dari pada badan sendiri ataupun dari luar. Untuk segi dalam biasanya di pengaruhi oleh hormon ataupun asam propionat yang diproduksi dengan cara alami oleh tubuh, asam isovalerik yang diproduksi oleh bakteri atau kuman yang dapat berkembang biak lewat cara baik di daerah kulit yang lembab, begitu stres yang menyebabkan hormon tubuh menghasilkan keringat demikian kali lipat dari biasanya, dan terjadinya perubahan hormon umpamanya dari waktu kanak-kanak meraih usia remaja. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini : Ini dia Pemicunya Bau Tubuh

Cara Menghilangkan Bau Tubuh melalui cara alami 

1. Mandi Lebih Sering 

Dengan mandi lebih sering akan membantu menyingkirkan bakteri yang menempel pada tubuh anda. Otomatis, juga dapat
menyingkirkan pemicunya akan bau tubuh anda sendiri. Langkah singkirkan bau badan yang ini bisa dibuktikan memang ampuh, anda cukup mandi dan berikanlah sabun anti bakteri, badan anda bakal wangi dan fresh tak ada bau tubuh lagi.

2. Pakai Deodorant 

Deodorant biasanya digunakan di bagian 

ketiak agar tidak berkeringat. Karena apabila keringat sangat berlebihan dibagian ketiak, bakal memancing timbulnya bau badan pada tubuh anda. Langkah singkirkan bau badan yang satu ini bisa dapat dibuktikan ampuh. Dan hampir kebanyakan orang kerjakan langkah itu. Dipasar banyak pula siapkan bermacam type deodorant, tinggal anda tetapkan mana yang cocok dengan kulit anda.

3. Hindari Makanan Penyebabnya Bau Tubuh 

Makanan juga bertindak dalam system munculnya bau badan di tubuh anda. Biasanya makanan itu berupa daging-dagingan, rempah, alkohol, cafein, jengkol, petai, bawang putih, bawang merah, tembakau dan terdapat beberapa lagi yang lain. Anda masih tetap dapat mengkonsumsi sebagian makanan itu, walaupun itu janganlah sangat berlebihan apabila tidak mau bau badan nampak.

4. Ganti Baju Secara Rutin 

Secara teratur ubah pakaian, jadi bakteri tidak akan menumpuk di pakaian anda. Supaya anda biarkanlah pakaian selama beberapa terutama dikombinasi dengan keringat bisa di yakinkan pasti pakaian itu akan mengakibatkan bau yg tak. Itu lah pemicunya kenapa bau badan nampak dari pakaian kotor. Langkah singkirkan bau badan ini sebenarnya demikian gampang ditangani, hanya kebanyak dari mereka terkadang malas untuk ubah pakaian, karena alasan malas bersihkan dan lain sebagainya.

5. Lakukan Pola hidup sehat 

Pola hidup sehat tentunya akan memiliki resiko baik untuk kesehatan anda. Dan telah pastinya akan memiliki resiko pada aroma tubuh anda. Dimana anda mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yg tak pasti anda akan lepas dari bau badan. (sebagai catatan tidak mengkomsusi buah dan sayur yang berbau tajam atau menyengat).

Langkah Menyingkirkan Bau Badan dengan Buah dan Tanaman Herbal 

Singkirkan bau badan bisa pula dengan mengkonsumsi buah-buahan dan tanaman herbal. Misalnya yakni seperti buah ketimun, jeruk nipis, lemon, ataupun dengan tanaman herbal seperti cengkeh, daun sirih, kemangi, daun beluntas, jahe, kecombang, daun jambu biji dsb.

Langkah pemakaiannya juga cukup simpel, ada yang bisa dikonsumsi selekasnya ada juga yang dioleskan dibagian tubuh yang mengakibatkan bau yg tak enak. Atau bisa pula melalui langkah paduan dengan mengkonsumsi buah dan menggunakan rempah sebagai olesan untuk singkirkan bau badan itu.

Akhir kata semoga artikel langkah menyingkirkan bau badan lewat cara alami ini dapat bermanfaat untuk anda yang inginkan tetaplah membuat perlindungan penampilan dan meyakini diri anda. Akan terasa aneh apabila sudah sehat, fresh, cantik, tampan tetapi terserang bau tubuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment