WAHAI PARA BUNDA WAJIB BACA INI !!! KETAHUILAH INI CARA YANG MUDAH DAN EFEKTIF UNTUK MEMBUANG DAHAK LENDIR PADA BAYI ANDA TANPA OBAT !!! TOLONG BANTU SHARE !!!


Di musim Hujan Seperti saat ini, Terkadang saluran pernapasan bayi dipenuhi oleh lendir, dengan kata lain dahak. Napasnya yang awal mulanya tenang, beralih jadi grok grok grok. oleh karena itu, diperlukan cara untuk keluarkan dahak serta lendir bayi. Sebenarnya, ada langkah praktis untuk mengeluarkan dahak bayi, tersebut langkahnya :

CARA BUANG DAHAK & LENDIR BAYI TANPA OBAT 

1. Ketuk/geprek sebagian siung bawang putih.
2. Masukan bawang putih itu ke sebesen/semangkuk air panas yang masihlah beruap
3. Baringkan bayi anda menghadap besen/mangkok beruap seperti dalam gambar. Bayi tengkurapkan. Yakinkan kepala lebih rendah dari kakinya.
4. Serkup/bungkus kepala bayi dengan kain lampin supaya uap tak terlepas atau menyejuk/dingin dengan cepat dan bayi dapat menyedut uap bawang putih semuanya.
5. Hati-hati dan yakinkan tangan bayi tak meraih besen/mangkuk.
7. Tepuk sisi belakang badan bayi, di samping kiri dan kanan, dengan tangan dibuatkan " cupping " untuk melonggarkan dahak dalam paru-paru
8. Janganlah tepuk dibagian tulang belakang bayi.
9. Janganlah kuatir apabila bayi anda menangis dengan kuat. Itu semakin bagus, lantaran paru-paru akan mengembang dan mempermudah lendir/dahak untuk keluar.
10. Lakukan selama 10-15 menit, 2 atau 3 kali satu hari. Ulangilah sampai simptom-simptom (dahak/lendir) berkurang.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment