BESAR LUKA MEMANG MEMBUAT ORANG TIDAK PERCAYA DIRI !!! TAPI JANGAN CEMAS, BEKAS LUKA LAMAMU AKAN HILANG DAN HALUS DENGAN OBAT ALAMI INI !!!


Kita tentunya masih mempunyai bekas luka lama. Jadi bila Anda selalu yakin diri, kalau Anda berkulit mulus, yaitu hal yang tidak mungkin.
Nyaris di pastikan, setiap orang mempunyai sisa luka lama atau luka saat kecil yang masihlah tersisa. Ya, luka akibat jatuh waktu bermain di usia kecil yang waktu dewasa terkadang mengganggu tampilan.
Serta di bawah ini langkah menghilangkan bekas luka lama dengan cara tradisional yang dapat Anda cobalah aplikasikan.

1. Teh Basi 
Caranya : Gosokkan ampas teh yang telah tidak terpakai ke bagian kulit yang mempunyai bekas luka. Pijat perlahan-lahan serta diamkan sekitar 15 menit, lakukan teratur seminggu 2 x. O ya, untuk teh celup sebaiknya buka serta ambillah ampas tehnya, ya.

2. Daun Kapuk Randu 
Caranya : Sediakan sebagian lembar daun kapuk randu yang telah dicuci dengan bersih terlebih dulu. Gosokkan daun randu pada sisa luka sehari 2 x. Bila ingin sedikit ribet, jus atau tumbuh serta gunakan sebagai obat beri. Namun bila Anda terasa gatal, hentikan serta gunakan cara yang lain.


3. Sari Buah Pare 
Langkahnya : Tumbuh buah pare serta ambil sari dan airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras sampai mengental. Lalu berikan pada sisa luka secara teratur. Buah pahit ini bagus juga untuk yang ingin membuat cerah kulit, lho.

4. Putih Telur serta Madu 
Pisahkan putih telur dari kuning telur lalu campur dengan madu seperlunya. Lalu aduklah sampai tercampur rata. Berikan pada kulit dengan sisa luka. Ramuan ini dapat bermanfaat untuk menghilangkan flek di wajah.

Semoga Bermanfaat : -)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment