WOOOW LUAR BIASA !!! TIPS INI SELAIN MURAH DAN MUDAH, TERNYATA MAMPU MEMUTIHKAN GIGI ANDA DALAM 1 MENIT SAJA !!! BUKTIKANLAH SENDIRI !!!


Bila Anda termasuk orang yang giginya berwarna kekuningan, jangan cemas. Ada cara mudah untuk membuat gigi jadi lebih putih hanya dalam waktu singkat dan tanpa butuh ke dokter gigi!

Yang Anda butuhkan hanya baking soda serta lemon. Baking soda (atau sodium bikarbonat) membantu dalam menghilangkan noda permukaan dari email gigi Anda, serta asam sitrat di air jeruk lemon berikan dampak pemutihan untuk memutihkan gigi Anda.

Karena baking soda memiliki karakter alkaline atau basa, dampaknya bakal menyeimbangkan karakter asam pada lemon sampai tak menyebabkan jelek untuk gigi. Ini dia cara bikin gigi putih dengan campuran baking soda serta lemon.

Campur satu sendok makan baking soda dengan air perasan lemon. Aduk rata hingga membuat seperti pasta serta tak terlampau encer. Setelah itu, berikan pasta ini pada gigi Anda memakai sikat gigi. Diamkan selama satu menit. Lalu gosok/bersihkan gigi dengan benar, serta perhatikan ketidaksamaan warna dari gigi Anda.

Tersebut cara yang dapat dilakukan untuk bikin gigi terlihat lebih putih kurun saat singkat. Coba cara barusan dengan teratur seminggu sekali untuk hasil yang optimal. Selamat coba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment