INILAH RESEP RAHASIA DARI NENEK MOYANG KITA DULU !!! RESEP INI MAMPU MENURUNKAN BARAT BADAN MU HANYA DALAM 48 JAM SAJA !!! SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI !!!


Turunkan berat tubuh tidaklah perkara mudah untuk sebagian orang. Karena sejatinya, setiap orang mempunyai keadaan badan yang tidak sama, ada yang mudah turunkan berat tubuh, ada pula yg tidak.

Namun, keadaan ini tetap harus diabaikan oleh beberapa pelaku diet. Mereka menginginkan melakukan diet cepat dengan hasil yang instan. Apakah itu mungkin saja? Ya, mungkin saja saja, bila Anda konsumsi minuman di bawah ini.

Resep mengagumkan ini sudah terbukti begitu efektif untuk membakar keunggulan lemak. Orang-orang yang sudah coba resep ini melaporkan, mereka dapat menyingkirkan sampai 4 kg cuma dalam waktu 2 hari saja. Bahkan juga, sebagian pakar gizi sudah menjamin efektivitas dari resep ini.

Bahan yang Anda perlukan : 
*300 ml air
*2 sdm perasan lemon
*1 sdm sirup maple
*1 sdm jahe
*1 sdm bubuk lada

Cara membuat : 
Campur serta haluskan semuanya bahan dengan food processor. Untuk hasil maksimal, mengkonsumsi minuman ini pada pagi hari sebelumnya sarapan. Bila Anda ingin memaksimalkan hasil penurunan berat tubuh, padukan minuman ini dengan resep berikut ini.

Resep ke-2, berguna untuk mengatur metabolisme Anda ke model pembakaran lemak. Saat terbaik untuk konsumsi minuman ini yaitu pada pagi hari, 1/2 jam sesudah konsumsi minuman pertama. Lalu, sisanya dapat Anda minum di siang hari.

Hal utama yang lain yaitu, ubahkan mengkonsumsi air dengan teh hijau, serta mengkonsumsi juga sayur serta biji-bijian sepanjang melakukan prosedur ini. Tersebut beberapa bahan yang Anda butuhkan untuk bikin resep minuman ke-2 :

*500 ml air
*4-5 buah tomat
*6 sdm perasan lemon
*4 siung bawang putih
*6 balok es batu

Langkah bikin : 
Pakai food processor, haluskan semuanya bahan sampai tercampur rata.

Tomat adalah bahan yang begitu punya pengaruh dalam resep ini, karena kaya likopen serta antioksidan. Sebaiknya lagi, sayuran serta sereal dapat menambah suhu pada badan untuk mendukung sistem detoksifikasi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment