DARI DULU HINGGA SEKARANG, TERNYATA BARU SEKARANG TERUNGKAP RAHASIA UNTUK MEMUTIHKAN DAN MEMBUAT AWET MUDA !!! RAMUAN INI 100% AMPUH TANPA OPERASI !!!


= Rajin bersihkan wajah
= Menggunakan pelembab wajah
= Gunakan Sunscreen (tabir surya) saat bekerja diluar ruang
= Gunakan Eksfolian kadang-kadang
= Perbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan
= Perbanyak konsumsi makanan yang mempunyai kandungan asam lemak esensial yang tinggi
= Perbanyak minum air putih
= Beristirahat dengan cukup
= Mengubah kebiasaan yg tak baik
= Berolahraga dengan cukup dan teratur

Langkah Perawatan Diri Untuk Awet muda

Alami

1 - Setiap hari bersihkan muka dengan air cucian beras, air cucian beras dapat di bisa saat kita akan           memasak nasi. yang tentu bersihkan beras dan airnya jangan sampai di buang demikian saja,              karena air cucian beras bermanfaat untuk memberihkan muka dan melembutkan, sampai kulit              putih dan bersih.
2 - Setiap 1 minggu sekali masker muka dengan parutan bengkoang dan perasan jeruk nipis.                    Bengkoang bermanfaat memutihkan dan bikin cerah kulit, tengah jeruk nipis mempunyai                    kandungan vitamin c tinggi yang bermanfaat mengencangkan kulit dan menyingkirkan kerut                halus.
3 - Apabila nampak jerawat jadi bersihkan muka setiap mau tidur dengan seduhan air teh Pangginus        baru bersihkan muka dengan bersih. Serta keesokan hari jerawat akan kempes serta pulih dan tak        ada sisa jerawat. Karena teh bermanfaat sebagai anti okdosa dan bagus untuk buang racun yang          bisa menyebabkan timbulnya jerawat.
4 - Selalu memikirkan positif dan banyak minum air putih. Karena dengan memikirkan positif badan         kita bakal sehat awet muda serta tak stress dengan hal tersebut penyakit tidak akan datang serta           badan kita selalu santai.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment