JENGKEL KARENA TERSERANG RADANG AMANDEL ?? YUK, ATASI DENGAN LIMA OBAT ALAMI INI, DI JAMIN CESSS PLENGGG...!!!



Radang amandel adalah infeksi atau radang pada amandel. Amandel sendiri adalah bola dari jaringan getah bening di kedua segi tenggorokan dibagian atas serta belakang lidah. Bola ini adalah sisi dari system kekebalan badan karena membantu tubuh melawan infeksi.

Radang amandel seringkali terjadi pada anak-anak, tetapi tidak tutup peluang terjadi pada anak-anak. Radang amandel yaitu penyakit menular serta amat cepat menular dari satu orang ke orang yang lain.

Untuk mencegah penularan, jadi mengobatinya dengan selekasnya yaitu aksi yang pas. Terdapat beberapa obat- obatan untuk radang amandel. Bila anda lebih sukai memakai obat alami, anda dapat coba obat-obat alami yang dapat anda dapatkan dirumah, seperti yang ditulis lewat top10homeremedies di bawah ini.

1. Air garam 
Penyembuhan radang amandel yang paling gampang yaitu dengan berkumur dengan air garam hangat. Air hangat mempunyai efek menenangkan. Sedang garam membantu kurangi peradangan dengan membunuh virus serta bakteri.

Resep : 

Campur satu sendok teh garam dalam secangkir air hangat. Berkumur dengan larutan serta jangan ditelan.

2. Lemon + madu 
Lemon mempunyai karakter anti-virus, anti-bakteri, serta anti-inflamasi hingga ampuh menjaga infeksi serta peradangan. Selain itu, kandungan vitamin c di dalamnya tingkatkan kekebalan badan pada infeksi.

Resep : 

Berikan perasan air lemon (1 buah), sedikit garam serta satu sendok teh madu dalam satu gelas air hangat. Minum dengan cara perlahan serta lakukan 2 x dalam satu hari.

3. Daun kemangi 
Daun kemangi yaitu sayuran yang mempunyai manfaat sebagai obat karena mempunyai karakter anti-virus serta anti-peradangan. Diluar itu karakter pengobatan serta sifat menenangkan daun kemangi bakal membantu kurangi pembengkakan serta rasa sakit.

Resep : 

Berikan 10-12 daun kemangi dalam satu 1/2 gelas air. Rebus selama 10 menit. Saring serta berikan dengan perasan air lemon (dari satu buah lemon). Berikan satu sendok teh madu untuk mempermanis rasa.

4. Kunyit 
Kunyit adalah rempah anti-peradangan serta anti-septik alami yang cukup kuat. Tidak heran, bila kunyit dapat melawan infeksi amandel serta melegakan tanda-tanda amandel yang menyebalkan.

Resep : 

Bila anda sukai konsumsi susu, anda dapat memberikan segelas susu hangat dengan satu sendok teh bubuk kunyit serta sejuput lada hitam. Minum saat malam hari selama 2-3 hari berturut-turut. Cara ini ampuh untuk mempercepat pengobatan.

5. Kayu manis 
Tidak cuma untuk bumbu masakan atau kue, kayu manis dapat juga menyembuhkan radang amandel. Pasalnya, kayu manis kaya sifat anti-mikroba hingga dapat menghambat perkembangan bakteri serta mikroorganisme yang lain yang menempel di amandel. Begitu, kayu manis membantu kurangi pembengkakan, rasa sakit serta peradangan.

Resep : 

Untuk memperoleh manfaatnya, berikan satu sendok teh bubuk kayu manis dalam satu gelas air panas. Kemudian, campur dua sendok teh madu. Selama minuman ini masihlah panas, hirup uap airnya, serta sesudah menghangat anda dapat mengkonsumsinya. Minum 2-3 kali sehari selama seminggu.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment