HII... MENGERIKAN SEKALI !!! INILAH YANG AKAN TERJADI DIDALAM PERUT JIKA MENGONSUMSI MIE INSTAN... NYAWA ANDA JADI TARUHANYA !!! BANTU DI SHARE YA...!!!



Makanan mie instan sekarang ini semakin popular saja. Terkecuali karena bombardir iklan yang seperti tak ada habisnya, makanan tipe ini sangat membantu mereka yg tak memiliki banyak waktu untuk memasak.

Kecuali murah, mie instan yakni andalan mahasiswa apabila mereka belum peroleh kiriman uang.

Namun di balik itu semuanya ada temuan menarik tentang mie instan saat masuk ke saluran pencernaan kita.

Untuk pertama kalinya, Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital lakukan percobaan untuk tahu kondisi pencernaan saat mie instan masuk ke dalamnya.
Dengan menggunakan kamera pintar seukuran pil multivitamin, Kuo sangat tercengang dengan reaksi saluran pencernaan saat diberikan mie instan.
Kamera cerdas itu telah berikan Kuo gambaran kondisi di dalam, mulai dari perut hingga ke usus kecil selama 32 jam yang belum pernah dilihat mula-mula.

Sebelum uji klinis ini, kamera itu hanya digunakan untuk tekuni segi dalam seorang waktu perut mereka kosong.
Kuo menyampaikan dalam video terlihat perut bolak-balik berkontraksi seperti berupaya untuk menggiling mie instan.
Sebagai perbandingan, subyek penelitian juga makan mie buatan sendiri di hari yang berbeda.

Jika dilihat berdampingan, akhirnya berbeda lewat cara utama.
 " Hal yang paling mencolok tentang percobaan kami yakni persoalan waktu yang dibutuhkan (agar mie hancur), katakanlah satu atau dua jam. Kami saksikan mie instan sulit di proses di banding dengan mie buatan sendiri, " kata Kuo.
 " Saya tahu kalau video itu sangat provokatif ", kata Kuo, yang memberi studi ini tetap masih terlalu awal untuk membuahkan satu kesimpulan tentang apa pun.

Namun dia dan timnya berencana akan lakukan penelitian lebih dalam.
Ia menginginkan studi ini bisa membuka apakah pencernaan yang lambat mengubah jumlah nutrisi yang diserap tubuh.
 " Saya fikir makanan olahan masihlah butuh di cermat setelah itu. "

 (Sumber : www wcvb com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment